Header1
L-Banner1

Prediksi Juventus vs Zenit dan Live Streaming Liga Champions Grup H

Selasa 02-11-2021 / 12:11 WIB


Prediksi Juventus vs Zenit dan Live Streaming Liga Champions Grup H

SINERGIANEWS.com – Prediksi dan nonton siaran langsung Juventus vs Zenit St. Petersburg di pekan keempat Liga Champions Grup H.

Meski babak belur di liga domestik Serie A, Juventus meraih rekor sempurna di Liga Champions sejauh ini. Juventus kini memimpin Grup H Liga Champions dengan sembilan poin setelah menyapu bersih tiga pertandingan sebelumnya.


Rabu (3/11/2021) dini hari WIB, Si Nyonya Tua akan menjamu wakil Rusia, Zenit, di Allianz Stadium di Turin, Italia.

Juventus, yang mengumpulkan sembilan poin dari tiga pertandingan kemungkinan besar akan mengamankan tempat di babak 16 besar Liga Champions jika mereka mengalahkan Zenit.


BACA JUGA:Prediksi Malmo vs Chelsea dan Live Streaming Liga Champions 2021 Siaran Langsung di SCTV

BACA JUGA:Daftar Harga Terbaru HP iPhone November 2021, iPhone 12 Mini, iPhone 12 Pro Max, iPhone Xs, iPhone SE

BACA JUGA:Jadwal Bola Liga 1 Pekan ke 11 dan Klasemen Terbaru

Zenit kini berada di urutan ketiga dalam klasemen dengan tiga poin, unggul satu poin dari Malmo, yang berada di posisi terbawah dengan nol poin setelah tiga kali kalah.

"Besok kami bisa mencapai target pertama musim kami [kualifikasi 16 besar], dan mencapainya akan fantastis, dengan dua pertandingan tersisa," kata pelatih Juventus Massimiliano Allegri, Selasa (2/2/2020).

Allegri menginginkan jaminan Juventus untuk lolos dari babak penyisihan grup Liga Champions sesegera mungkin untuk memungkinkan mereka untuk lebih berkonsentrasi pada Liga Italia.

Juventus saat ini sedang berjuang di liga domestik. Mereka saat ini terjebak di peringkat kesembilan dengan 15 poin setelah 11 pertandingan, setelah kalah dalam dua pertandingan terakhir mereka dari Sassuolo (1-2) dan Verona (1-2).

"Saat ini, kami semua marah dan tidak puas dengan penampilan kami di Liga Italia. Kami membuang semua yang telah kami kembangkan selama satu setengah bulan sebelumnya dalam lima hari. Kami harus merenung dan berusaha meningkatkan kinerja kami," kata Allegri.

Terlepas dari keinginan kuatnya untuk mengamankan tempat di babak 16 besar Liga Champions, Allegri sangat menyadari bahwa Zenit bukanlah lawan yang mudah.

Juventus yang sudah kebobolan 15 gol dalam 11 pertandingan di Liga Italia, diharapkan akan termotivasi dan memainkan gaya sepakbolanya sendiri di laga nanti.

"Zenit adalah tim teknis dengan pemain yang mengerti bagaimana mencetak gol. Namun, itu akan ada di tangan kami besok," kata Allegri.

Head to head, susunan pemain, prediksi dan link live streaming Juventus vs Zenit tersedia di halaman berikutnya.

tesinart22
Sumber:

BERITA TERKAIT