Nonton Live Streaming Borussia Dortmund vs Besiktas Grup C Liga Champions 2021

Rabu 08-12-2021 / 02:28 WIB


Nonton Live Streaming Borussia Dortmund vs Besiktas Grup C Liga Champions 2021

SINERGIANEWS.com – Laga Liga Champions Borussia Dortmund vs Besiktas akan berlangsung di Stadion Signal Iduna Park Dortmund, Rabu (12/8/2021) pukul 03.00 WIB.

Laga tersebut tidak akan berpengaruh pada posisi kedua tim di Grup C. Dortmund dipastikan lolos ke Liga Europa, sementara Besiktas dipastikan sebagai klub terburuk di grup.


Link live streaming Borussia Dortmund vs Besiktas tersedia di akhir artikel ini.

Baca juga: Nonton Live Streaming Real Madrid vs Inter Milan Perebutan Juara Grup D Liga Champions 2021

Baca juga: Live Streaming FC Porto vs Atletico Madrid, Prediksi dan Jadwal Liga Champions Grup B


Baca juga: AC Milan vs Liverpool, Jadwal, Prediksi dan Live Streaming Liga Champions 2021

Baca juga: Sedang Berlangsung Live Match Streaming PSG Vs Club Brugge Siaran Langsung Gratis di SCTV

Meski demikian, kemenangan tetap menjadi target kedua tim. Tim asuhan Marco Rose pasti ingin menang di kandang menyusul kekalahan mereka dari Bayern Munich akhir pekan lalu. Begitu pula dengan Besiktas yang tak mau kalah enam kali berturut-turut di babak grup ini.

Besiktas yang dipimpin oleh Sergen Yalcin adalah tim terburuk di UCL musim ini. Mereka adalah satu-satunya skuad yang memiliki rekor sempurna kehilangan lima pertandingan pertama mereka. Yalcin menyatakan menjelang pertandingan melawan Dortmund bahwa Besiktas enggan untuk menyelesaikan perjalanan Liga Champions mereka musim ini tanpa poin.

Di sisi lain, Yalcin mengalami kesulitan karena kondisi para pemainnya yang buruk. Karena jadwal yang padat dan ketegangan yang meningkat, kondisi mereka berangsur-angsur memburuk. Yalcin akan merotasi pemain nanti dalam pertemuan itu.

“Kami tidak ingin menyelesaikan babak penyisihan grup dengan tangan kosong. Namun, masalahnya adalah beberapa pemain kami tidak fit dan membutuhkan istirahat. Menurut hasil evaluasi, kami benar-benar berjuang untuk bermain di level ini” jelas Yalcin.

Alhasil, laga melawan Dortmund mungkin menjadi momen yang tidak menyenangkan bagi wakil Turki tersebut. Dortmund sangat ingin memenangkan pertandingan ini. Kemenangan setidaknya akan mengurangi kekecewaan karena gagal lolos ke babak 16 besar.

Kegagalan Dortmund untuk lolos ke babak selanjutnya dipastikan ketika mereka disingkirkan Sporting pada matchday 5. Kekalahan itu mempersempit jarak antara Sporting dan Dortmund menjadi tiga poin dengan satu pertandingan tersisa. Dortmund kalah head-to-head melawan Sporting karena hanya menang 1-0 di pertemuan pertama.

Dortmund mengulang penampilan musim 2017-2018, di mana mereka juga gagal lolos dari babak grup. Mereka tidak pernah gagal lolos ke babak sistem gugur dalam tiga musim berikutnya. Musim lalu, Dortmund bahkan melaju ke perempat final sebelum dihentikan Manchester City.

Head to head, prediksi dan link live streaming Borussia Dortmund vs Besiktas tersedia di halaman berikutnya.

Sumber:


leftbanner3

BERITA TERKAIT