Prediksi PSG vs Club Brugge, Jadwal dan Live Streaming Liga Champions 2021

Selasa 07-12-2021 / 13:52 WIB


Prediksi PSG vs Club Brugge, Jadwal dan Live Streaming Liga Champions 2021

SINERGIANEWS.com – Liga Champions pekan ke 6 malam ini mempertemukan antara PSG vs Club Brugge, Rabu (12/8/2021) pukul 00.45 WIB yang akan disiarkan secara langsung di SCTV dan live streaming di Vidio.

Prediksi berdasarkan komposisi tim dan skor head to head (H2H), laga Liga Champions 2021/2022 di Stadion Parc des Princes lebih mengunggulkan Paris Saint-Germain meraih kemenangan.


Baca juga: Jadwal Bola Malam Ini, RB Leipzig vs Manchester City, PSG vs Club Brugge, AC Milan vs Liverpool, Porto vs Atletico, Real Madrid vs Inter

Baca juga: Akun Unik, Instagram Jungkook BTS Jadi Sorotan

Baca juga: Jadwal Acara TV Besok, Selasa 7 Desember 2021 di Trans TV RCTI SCTV GTV Trans 7 ANTV Indosiar NET TV tvOne TVRI


PSG telah dipastikan lolos untuk bergabung dengan Manchester City di babak 16 besar UCL di Grup A. Namun, bagi Club Brugge, pertemuan ini akan menjadi kesempatan terakhir mereka untuk lolos ke babak play-off Liga Europa. Hanya tim peringkat ketiga di setiap grup yang akan lolos ke babak play-off Liga Europa.

Club Brugge saat ini berada di dasar Grup A dengan empat poin, sejajar dengan peringkat ketiga RB Leipzig, tetapi kalah selisih gol, 11 gol. Alhasil, Club Brugge dan RB Leipzig akan bertarung habis-habisan malam ini untuk memperebutkan tempat ketiga. Pertandingan PSG melawan Club Brugge akan berlangsung bersamaan dengan pertandingan RB Leipzig melawan Manchester City.

Meski bermain di kandang sendiri, performa PSG saat ini sedang terpuruk. Pasukan Mauricio Pochettino baru-baru ini bermain imbang dalam dua pertandingan di Liga Prancis, setelah sebelumnya menang empat kali berturut-turut. Alhasil, pertandingan melawan Club Brugge menjadi batu loncatan bagi Lionel Messi dan rekan-rekan setimnya untuk kembali ke jalur kemenangan.

Misi Les Parisiens tidak akan mudah, karena Club Brugge bertekad untuk tetap bermain di Eropa. Selain itu, pasukan Philippe Clement mampu memberikan perlawanan yang kuat melawan PSG di pertemuan pertama, yang berakhir imbang 1-1.

“Untuk memulai, kami memulai pertandingan dengan baik dengan mencetak gol terlebih dahulu, tetapi mereka dengan cepat menyamakan kedudukan. Mereka adalah tim yang agresif dengan kualitas dan energi, dan mereka telah menunjukkan bahwa mereka sulit dikalahkan selama penyisihan grup” kata Pochettino.

“Kami akan memainkan pertandingan grup terakhir, dan mereka masih memiliki peluang untuk lolos ke Liga Europa. Ini adalah pertandingan yang tepat di waktu yang tepat untuk kami. Kami ingin mendapat tiga poin dan terus meningkat”, jelas mantan pelatih Tottenham Hotspur.

Sementara di kubu lawan, Charles De Ketelaere dan rekan satu timnya tiba di Paris dengan kekuatan tiga kemenangan Liga Belgia berturut-turut. Brugge sebelumnya tumbang 0-5 dari RB Leipzig di pekan kelima Liga Champions.

Head to head, prediksi dan link live streaming PSG vs Club Brugge tersedia di halaman berikutnya.

Sumber:


leftbanner3

BERITA TERKAIT