Header1
L-Banner1

Nonton Siaran Langsung Spartak Moscow vs Napoli Live Streaming Liga Europa

Rabu 24-11-2021 / 20:02 WIB


Nonton Siaran Langsung Spartak Moscow vs Napoli Live Streaming Liga Europa

SINERGIANEWS.com – Link live streaming Spartak Moskow vs Napoli di Liga Eropa 2021/2022, Rabu (24/11/2021) pukul 22.30 WIB. Laga yang berlangsung di Otkritie Arena dapat disaksikan melalui live streaming atau siaran langsung Champions TV 2 di Vidio.

Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung kompetitif, berdasarkan persaingan kedua tim di Grup C.


Napoli memimpin Grup C dengan keunggulan 7 poin setelah empat pertandingan. Namun, jarak antara mereka dengan tiga tim Grup C lainnya relatif kecil. Partenopei hanya terpaut satu poin dengan Legia Warsaw yang berada di posisi kedua, unggul dua poin dari Leicester City, dan tiga poin di depan Spartak Moscow.

Agar tidak dikejar pesaing di Grup C, pasukan Luciano Spaletti harus memenangkan pertandingan selanjutnya. Laga matchday 5 ini juga bisa menjadi ajang bagi Dries Mertens dan rekan-rekannya untuk membalas dendam setelah kalah 2-3 di leg pertama.


Sebelum memulai misi balas dendam, pelatih Napoli Luciano Spaletti harus terlebih dahulu memperkuat motivasi para pemainnya. Napoli baru-baru ini dikalahkan 3-2 oleh Inter Milan di Liga Italia.

Kemenangan Napoli vs Spartak Moscow tidak diragukan lagi akan sulit. Selain itu, Partenopei akan menjadi tim tamu di pertandingan berikutnya. Dries Mertens dan kawan-kawan dipastikan menggangu motivasi akibat dukungan dari pendukung tuan rumah.

Namun, Napoli bisa dibilang unggul dari segi kualitas. Mereka dikatakan memiliki salah satu intensitas serangan terbesar. Dalam setiap pertandingan UEL yang telah dimainkan, klub Napoli memiliki rata-rata 22,3 percobaan.

Hasilnya sangat memuaskan. Napoli telah mencetak 11 gol dalam empat pertandingan, jauh lebih banyak dari Spartak, yang hanya mencetak tujuh.

Sayangnya, Napoli menghadapi tantangan berat dengan komposisi pemainya. Setidaknya delapan pemain hampir mungkin akan diganti nanti dalam pertemuan itu. Victor Osimhen, mesin gol, adalah salah satunya.

Striker berusia 22 tahun itu mengalami patah tulang pipi dalam kekalahan domestik timnya dari Inter. Ini tidak diragukan lagi merupakan pukulan yang signifikan bagi pelatih Luciano Spaletti. Osimhen telah mencetak empat gol di ajang UEL sejauh ini.

Selain Osimhen, Spaletti berpotensi kehilangan dua penyerang tambahan, Lorenzo Insigne dan Matteo Politano. Meskipun demikian, ahli taktik berusia 62 tahun itu optimis tentang perjalanan ke Rusia.

"Kami menyadari masalah cedera kami, tetapi justru di tengah tantangan ini kami harus menciptakan sesuatu yang luar biasa," katanya, seperti dikutip situs resmi klub.

“Grup ini kompetitif dan mampu mengambil alih setiap kesempatan. Kami akan melakukan perjalanan ke Rusia dengan tujuan untuk menang dan membangun tren positif untuk jalan Eropa kami” lanjutnya.

Sementara itu, tuan rumah mengincar kemenangan pertama mereka dalam tujuh pertandingan di semua kompetisi. Sejak 16 Oktober, tim Rui Vitoria belum pernah memenangkan pertandingan. Mereka hanya berhasil empat kali imbang dan tiga kali kalah.

Kemudian di musim ini, pertandingan kandang melawan Napoli bisa memberikan peluang untuk bangkit. Dukungan moral dari penonton tuan rumah diharapkan bisa mendongkrak performa para pemain.

Head to head, prediksi dan link live streaming Spartak Moscow vs Napoli tersedia di halaman berikutnya.

tesinart22
Sumber:

BERITA TERKAIT