Header1
L-Banner1

Prediksi dan Live Streaming Australia vs Indonesia U-23 Kualifikasi Piala Asia 2022

Jumat 29-10-2021 / 15:10 WIB


Prediksi dan Live Streaming Australia vs Indonesia U-23 Kualifikasi Piala Asia 2022

SINERGIANEWS.com – Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Australia pada laga Grup G Kualifikasi Piala Asia U-23 2022 pada Jumat (29/10/2021) malam WIB. Pertandingan ini akan menentukan bagaimana nasib pasukan Shin Tae-yong.

Tim Nasional Indonesia U-23 menemukan dirinya dalam situasi yang buruk menyusul kekalahan 2-3 di pertandingan pertama. Meskipun secara matematis peluang masih ada, namun sulit untuk tercapai.


Untuk lolos ke Piala Asia U-23 2022, Timnas U-23 Indonesia harus mengalahkan Australia. Tidak hanya itu, kemenangan harus memiliki selisih dua gol.

Jika menang dengan satu gol, nasib Timnas U-23 akan ditentukan lewat adu penalti. Jika kalah atau seri, ambisi Anda untuk berlaga di Piala Asia U-23 2022 harus dilupakan.


BACA JUGA:Harga dan Spesifikasi iPhone 13, Penjualan Preorder Mulai Bulan Depan

BACA JUGA:Klasemen Liga Inggris, MU dan Arsenal Makin Terpuruk, Chelsea dan Liverpool di Puncak

BACA JUGA:Jadwal Bola Timnas U23 Indonesia vs Australia Kualifikasi Piala Asia 2022

BACA JUGA:Daftar Harga HP iPhone Oktober 2021, Ada iPhone 8, iPhone 9, iPhone X, iPhone 12

Dengan perhitungan di atas, Pelatih Shin Tae-yong sadar timnya berada di bawah tekanan. Selain memberikan segalanya dalam laga tersebut, pelatih asal Korsel itu kesulitan mengantisipasi apa yang akan terjadi pada timnas U-23.

“Sejujurnya, saya tidak yakin apa peluang Timnas Indonesia U-23. Namun, saya akan memberitahu para pemain untuk bekerja keras sampai pertandingan selesai” kata Shin Tae-yong.

Rotasi pemain adalah teknik penting menuju kemenangan. Pelatih Shin Tae-yong dikabarkan akan mengatur ulang susunan pemain untuk memaksimalkan hasil.

Shin Tae-yong diperkirakan akan menggunakan skema 4-4-2 untuk menggempur pertahanan Australia. Shin Tae-yong akan mengandalkan Marselino Ferinand dan Witan Sulaeman untuk mendistribusikan bola kepada Bagus Kahfi dan Taufik Hidayat, yang kemungkinan akan dipasangkan di lini depan Timnas U-23 Indonesia.

Australia tidak bisa menganggap remeh meski unggul selisih gol dari Timnas U-23 Indonesia. Tim berjuluk Oliroos ini secara matematis cukup kuat untuk membidik hasil imbang dengan skor berapa pun demi lolos ke Piala Asia U-23 2022.

Namun pelatih Trevor Morgan menegaskan bahwa timnya tidak akan bermain aman di pertandingan kedua melawan tim nasional U-23. Menurut Trevor Morgan, Australia masih bisa meningkatkan ofensif dan pertahanannya.

tesinart22
Sumber:

BERITA TERKAIT