Header1
L-Banner1

Sedang Berlangsung Live Streaming Villarreal vs Manchester United Siaran Langsung di SCTV

Rabu 24-11-2021 / 00:53 WIB


Sedang Berlangsung Live Streaming Villarreal vs Manchester United Siaran Langsung di SCTV

SINERGIANEWS.com – Nonton siaran langsung live streaming Villarreal vs Man United pada matchday 5 Liga Champions. Pertandingan ini akan berlangsung pada Rabu (24/11/2021), pukul 00.45 WIB.

Pertandingan yang berlangsung di Stadion El Madrigal Spanyol dapat ditonton secara gratis melalui siaran langsung di SCTV atau live streaming di Vidio.


Link live streaming Villarreal vs Man United tersedia di akhir artikel ini.

Manchester United sedang berusaha bangkit dari inkonsistensi performa mereka selama beberapa pekan terakhir. The Red Devils gagal menang dalam tiga pertandingan beruntun di semua kompetisi (2 kalah, 1 seri).


Baca juga: Link Live Streaming Dynamo Kyiv vs Bayern Munchen Liga Champions Malam Ini

Baca juga: Nonton Live Streaming Villarreal vs Manchester United Siaran Langsung Gratis di SCTV, Berbayar di Vidio

Baca juga: Link Live Streaming Malmo FF vs Zenit St Petersburg Liga Champions Grup H

Posisi Man United di Liga Primer Inggris merosot drastis. Mereka turun ke peringkat delapan klasemen dengan 17 poin.

Namun, persaingan mereka tetap sangat tinggi di ajang UCL. Saat ini, tim yang akan diasuh pelatih sementara Michael Carrick itu berada di puncak klasemen Grup F dengan keunggulan tujuh poin. Kemenangan di laga ini akan diperlukan untuk tetap unggul dari Villarreal di posisi kedua dengan jumlah poin yang sama.

Man United dihempaskan 4-1 oleh Watford di pekan terakhir EPL. Setan Merah berjuang ofensif dalam pertandingan ini. Meski menguasai 62 persen penguasaan bola, mereka hanya mampu membuat sembilan tembakan.

Di awal babak pertama, peluang Manchester United untuk menang cukup bagus. Terutama setelah David De Gea menyelamatkan dua penalti dari pemain Watford.

“Saya membuat dua stop dan berteriak, 'Ayo, kami memiliki peluang besar untuk memenangkan pertandingan ini,' tetapi kami terus melepaskan peluang, kebobolan gol mudah, lagi dan lagi. Saya tidak tahu harus berkata apa," ungkap De Gea dilansir laman resmi klub.

Karena inkonsistensi Manchester United selama beberapa pekan terakhir, Ole Gunnar Solskjaer dipecat dari kursi pelatih. "Michael Carrick sekarang akan mengambil alih tim untuk sisa musim ini sementara klub mencari manajer sementara," kata laman resmi klub.

Ole Gunnar Solskjaer pun menyatakan bahwa dirinya diberhentikan karena performa buruknya dalam beberapa pekan terakhir. Kinerja timnya jauh dari harapan, mendorong mereka ke peringkat kedelapan di klasemen EPL.

"Michael [Carrick] akan memegang kendali jika dan ketika Anda memenangkan pertandingan dan maju ke babak berikutnya. Saya sangat menghormati Michael, dan saya memuja Michael. Saya mulai merasa emosional sekarang karena dia ada di tim. memimpin. Mereka akan baik-baik saja. Saya akan mengawasi mereka dan membantu mereka," kata Solskjaer dalam sebuah wawancara eksklusif setelah pemecatannya.

Head to head, prediksi dan link live streaming Villarreal vs Man United tersedia di halaman berikutnya.

tesinart22
Sumber:

BERITA TERKAIT