Header1
L-Banner1

Berpisah dengan Manchester United, Solskjaer Nangis di Wawancara Terakhir

Senin 22-11-2021 / 15:32 WIB


Berpisah dengan Manchester United, Solskjaer Nangis di Wawancara Terakhir

SINERGIANEWS.com – Manchester United secara resmi memecat Ole Gunnar Solskjaer setelah rentetan hasil buruk di Liga Inggris 2021/2022.

Pada wawancara terakhir, Ole Gunnar Solskjaer terlihat menangis. Selain itu, ia menegaskan kecocokan Michael Carrick sebagai pelatih.


Manajer Norwegia Ole Gunnar Solskjaer telah bertugas di Old Trafford sejak Desember 2018, menyusul pemecatan Jose Mourinho. Masa jabatan hampir tiga tahun Solskjaer berakhir ketika manajer dipecat sehari setelah United kalah 1-4 dari Watford.

Baca juga: Jadwal Bola Liga Champions Matchday 5, Siaran Langsung di SCTV


Baca juga: Jadwal Acara TV Hari ini, Senin 22 November 2021 di Trans TV RCTI SCTV GTV Trans 7 ANTV Indosiar NET TV

Baca juga: iPhone 14 Pro Dikabarkan Siap Gunakan USB-C

Dua cuplikan wawancara Solskjaer dibagikan di akun Twitter resmi klub. Mantan ahli taktik Molde dan Cardiff itu terlihat memejamkan mata menahan air matanya agar tak jatuh.

“Seperti yang saya katakan kepada mereka pagi ini, percayalah pada diri Anda sendiri; Anda sadar bahwa kami mampu melakukan hal-hal yang lebih besar. Kami tidak dapat menunjukkannya saat ini, tetapi teruslah menikmati waktu Anda sebagai pemain Manchester United di panggung terbesar di dunia Liga Champions," kata Solskjaer.

"Michael (Carrick) akan memegang kendali, jika memenangkan pertandingan Anda maju ke babak berikutnya. Michael, saya sangat menghormatinya, dan saya mengagumi Michael."

"Saya emosional sekarang karena dia memimpin... mereka akan baik-baik saja. Saya akan mengawasi mereka dan memberi mereka dukungan."

United tampil buruk dalam tujuh pertandingan terakhir mereka di Liga Inggris di bawah asuhan Solskjaer. Lima kekalahan dan satu kemenangan, dengan sisa pertandingan berakhir imbang.

Setan Merah saat ini berada di urutan ketujuh dalam klasemen Liga Premier dengan 17 poin, 12 poin di belakang pemimpin Chelsea. Hasil buruk mungkin akan terjadi lagi terjadi akhir pekan depan ketika mengunjungi The Blues di Stamford Bridge.

Perjalanan MU di Liga Champions juga belum pasti. MU saat ini memiliki tujuh poin, sama dengan Villarreal, yang berada di peringkat pertama dan kedua Grup F. Keduanya akan bertemu pada pertengahan pekan ini.

Atalanta bisa menekan MU jika Setan Merah kalah dari Villarreal. Young Boys, yang mengalahkan MU di pertemuan pertama, juga bisa menjadi kejutan.

tesinart22
Sumber:

BERITA TERKAIT