Header1
L-Banner1

Prediksi dan Live Streaming Manchester City vs Everton Liga Inggris Malam Ini

Minggu 21-11-2021 / 17:25 WIB


Prediksi dan Live Streaming Manchester City vs Everton Liga Inggris Malam Ini

SINERGIANEWS.com – Prediksi dan Live streaming Manchester City vs Everton dapat disaksikan secara langsung di Mola TV pada Minggu (21/11/2021) pukul 21.00 WIB.

Manchester City saat ini sedang bersaing memperebutkan posisi teratas Liga Inggris. The Citizens mengincar kemenangan untuk mengejar Chelsea yang kini memimpin klasemen dengan 29 poin yang baru saja mengalahkan Leicester City kemarin.


Link live streaming Manchester City vs Everton tersedia di akhir artikel ini.

Manchester City yang saat ini tertinggal 6 poin  akan mencari kemenangan. Kali ini, mereka akan menghadapi Everton yang kini berada di peringkat ke-11 klasemen sementara Premier League.


Di sisi lain, Everton berusaha untuk memecahkan rekor buruk, mereka tidak pernah menang dalam liga pertandingan berturut-turut. Hasil terbaik mereka dalam lima kesempatan hanya dua kali imbang, sementara tiga lainnya berakhir dengan kekalahan.

Baca juga: iPhone 14 Pro Dikabarkan Siap Gunakan USB-C

Baca juga: Babak Baru Nonton Siaran TV di Indonesia, Jadwal Suntik Mati TV Analog

Baca juga: Kalah Lagi, Manchester United Putuskan Pecat Ole Gunnar Solskjaer

Rafael Benitez, manajer Everton, ingin timnya tampil solid menghadapi juara bertahan Liga Inggris itu. Dia cukup senang dengan penampilan timnya melawan Tottenham pekan sebelumnya dan berharap untuk tampil baik di pertandingan berikutnya.

“Dalam pertandingan terakhir kami melawan Tottenham, para pemain menunjukkan karakter dan mentalitas yang tepat, yang merupakan sesuatu yang harus kami capai di setiap pertandingan,” jelas Benitez.

Performa Everton melawan Spurs, seperti yang dikatakan Benitez, cukup bagus. Mereka mampu menahan Tottenham sampai tidak ada tendangan yang mengarah ke gawang Jordan Pickford.

Sebagai perbandingan, lini serang mereka lebih mampu menunjukkan kualitasnya, dengan 12 tembakan, dua di antaranya tepat sasaran.

Pertemuan itu juga akan memberi Benitez kesempatan untuk menunjukkan kemampuan taktisnya. Pasalnya, rekornya bersama Everton sejauh ini kurang begitu bagus. Dalam 11 pertandingan, The Toffees menang empat kali, seri tiga kali, dan menelan empat kekalahan.

“Saya berharap klub bisa mendapatkan hasil [melawan City] dan kemudian, jika ini adalah [kemenangan pertama sejak mengalahkan Norwich City pada 25 September],” lanjut mantan pelatih Real Madrid dan Napoli itu.

Meski Benitez sadar betul bahwa City bukanlah lawan yang mudah. Selain itu, mereka akan tampil di Stadion Etihad di depan pendukung mereka sendiri.

Selain itu, garis pertahanan Citizens adalah salah satu yang terkuat. Dalam 11 pertandingan, gawang yang dijaga Ederson hanya kebobolan enam kali, menjadikannya gol kedua terbanyak di liga di belakang Chelsea (kebobolan empat kali).

Pasukan Pep Guardiola juga memiliki lini depan yang lebih tajam dari Everton. Sejauh ini, Raheem Sterling dan rekan-rekan setimnya telah mencetak 22 gol, jauh lebih banyak dari total 16 gol The Toffees.

Head to head, prediksi dan link live streaming Manchester City vs Everton tersedia di halaman berikutnya.

tesinart22
Sumber:

BERITA TERKAIT