Header1
L-Banner1

Sedang Berlangsung, Link Live Streaming Leicester City vs Chelsea Serta Liga Inggris Pekan ke 12

Sabtu 20-11-2021 / 19:22 WIB


Sedang Berlangsung, Link Live Streaming Leicester City vs Chelsea Serta Liga Inggris Pekan ke 12

SINERGIANEWS.com – Link live streaming Leicester City vs Chelsea pada pertandingan pekan ke 12 Liga Inggris 2021-2022. Laga yang dimulai pukul 19.30 WIB pada Sabtu, 20 November 2021  dapat disaksikan langsung live streaming di Mola TV.

Chelsea, yang saat ini memimpin klasemen Premier League 2021/2022 dengan 26 poin tentu saja akan berusaha untuk mempertahankan posisinya dengan meraih kemenangan melawan Leicester.


Meski kekurangan sejumlah pemain kunci, The Blues memiliki kedalaman skuat yang kuat untuk menutupinya.

Jika Chelsea dapat mengamankan tiga poin melawan Leicester City di kandang, mereka akan menjauh dari Manchester City di posisi kedua. Namun, itu tidak akan mudah, karena The Foxes berusaha merebut kembali tempat mereka di papan atas dan harus memenangkan setiap pertandingan.


Baca juga: Daftar Keunggulan Tersembunyi Oppo A95

Baca juga: Segera Meluncur, Foto Samsung Galaxy S21 FE Mulai Tersebar

Baca juga: Jadwal Bola Malam Ini, Leicester vs Chelsea, Watford vs MU, Liverpool vs Arsenal, Barcelona vs Espanyol

Pelatih Leicester City Brendan Rodgers menyatakan bahwa timnya siap menghadapi Chelsea di laga pekan ke-12 Liga Inggris. Meskipun sejumlah pemain tidak akan tersedia karena cedera, performa The Foxes tidak akan terpengaruh.

Youri Tielemans dipastikan absen melawan Chelsea nanti, namun The Foxes masih memiliki pemain yang bisa menggantikannya, seperti Boubakary Soumare, yang direkrut awal musim ini.

“Saya yakin sebagian besar pemain telah pulih dengan baik dari jeda internasional. Kami kehilangan Youri Tielemans, yang mengalami cedera sebelum jeda internasional dan akan absen selama beberapa pekan,” kata Rodgers.

"Namun, para pemain telah berlatih dan bekerja dengan rajin [untuk memulihkan diri secara fisik] sejak mereka kembali, dan sebagai hasilnya, kami tidak mengalami kesulitan kebugaran dan semua pemain fit," lanjut pelatih asal Skotlandia itu.

Situasi Chelsea tidak jauh berbeda. Sejumlah pemain yang memperkuat timnas masing-masing kembali dalam kondisi fisik prima. Namun Romelu Lukaku yang cedera sebelum jeda internasional masih dalam pemulihan.

Selain itu, Timo Werner masih dalam pemulihan dan diperkirakan tidak akan tampil dalam pertemuan melawan Leicester City. Pelatih Chelsea Thomas Tuchel memiliki beberapa pilihan, salah satunya adalah menggunakan Kai Havertz sebagai false nine.

Head to head, prediksi dan link live streaming Leicester vs Chelsea tersedia di halaman berikutnya.

tesinart22
Sumber:

BERITA TERKAIT