Header1
L-Banner1

Spesifikasi Smartphone Oppo A95, Segera Meluncur di Indonesia

Minggu 14-11-2021 / 03:47 WIB


Spesifikasi Smartphone Oppo A95, Segera Meluncur di Indonesia

SINERGIANEWS.com – Oppo Indonesia tidak lama lagi akan meluncurkan produk baru, Oppo A95. Jelang peluncuran, bocoran dan teaser terkait ponsel tersebut mulai tersebar. 

Setelah adanya bocoran fitur, kali ini kita melihat bocoran spesifikasi terkait kamera yang digunakan.


Menurut cuplikan di event pertama, Oppo A95 akan menyertakan tiga kamera belakang, termasuk kamera utama 48 MP. Dua lensa tambahan akan disertakan dengan kamera ini: termasuk makro 2 MP dan depth sensor 2 MP.

"Kita merasa bahwa konfigurasi kamera pada perangkat A95 ini adalah konfigurasi yang memungkinkan memberikan performa yang maksimal untuk penggunanya," kata PR Manager OPPO Indonesia for OPPO Reno 4G & A Series Aryo Meidianto dalam acara Oppo A95: Performance Event di Jakarta, Senin (8/11/2021).


BACA JUGA:Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M12, Kamera 48 MP Harga Mulai Rp 1 Jutaan

BACA JUGA:Konsumen Apple Kecewa, Harga iPhone 13 Ternyata Lebih Murah dari iPhone 12

BACA JUGA:Fakta Tentang Samsung yang Jarang Diketahui Orang

BACA JUGA:Jadwal Acara TV Hari Ini, Senin 8 November 2021 di Trans TV RCTI SCTV GTV Trans 7 ANTV Indosiar NET TV

"Performa maksimal seperti apa? Yang pasti tipikal pengguna A95 ini dapat memanfaatkan kamera-kamera yang sudah kami hadirkan ini untuk membuat berbagai macam konten multimedia, berbagi macam konten foto, dan lain-lain," sambungnya.

Menurut Aryo, kamera Oppo A95 akan menyertakan sejumlah fungsi tambahan yang dapat dimanfaatkan untuk meningkatkan kualitas gambar yang diambil. Di antaranya adalah Multiple Filters, yang mencakup 15 filter pre-set, AI Scene Enhancement, yang mengoptimalkan warna dalam gambar, dan Night Mode.

Selain itu, Oppo A95 dilengkapi kamera depan 16 MP. Tak mau kalah, kamera depan Oppo A95 juga dilengkapi fitur-fitur seperti AI Beautification yang menyesuaikan efek kecantikan dengan lingkungan sekitar, Intelligent Skin Tone yang menambahkan efek smoothing pada kulit, dan Front Night Mode yang menangkap wajah subjek dengan jelas bahkan dalam cahaya rendah.

"Dengan Night Mode di A95 ini yang pastinya memang hasilnya akan cerah, namun dia akan menghasilkan warna yang sesuai dengan warna kulit si orang yang melakukan swafoto," jelas Aryo.

Selain itu, Oppo menawarkan opsi pengeditan foto yang menurut Aryo mudah digunakan oleh siapa saja. Alhasil, pelanggan Oppo A95 tidak perlu lagi mengunduh software edit foto terpisah.

Oppo telah sudah beberapa bocoran spesifikasi fitur dan karakteristik penting Oppo A95. Perlindungan rating IPX4, layar AMOLED, baterai 5.000 mAh, dan pengisian cepat 33W adalah beberapa fitur yang ada pada HP tersebut.

Sayangnya hingga saat ini prosesor Oppo A95 masih menjadi misteri. Prosesor ini akan dipasangkan dengan RAM 8GB yang memungkinkan ekspansi RAM hingga 5GB, meningkatkan total RAM menjadi 13GB.

tesinart22
Sumber:

BERITA TERKAIT

Daftar Keunggulan Tersembunyi Oppo A95

Sabtu / 20-11-2021,15:49 WIB

Daftar Keunggulan Tersembunyi Oppo A95