Header1
L-Banner1

Live Match Streaming West Ham vs Livepool Siaran Langsung Gratis di SCTV

Minggu 07-11-2021 / 22:15 WIB


Live Match Streaming West Ham vs Livepool Siaran Langsung Gratis di SCTV

SINERGIANEWS.com – Siaran langsung West Ham vs Liverpool malam ini, Minggu (11/7/2021) pukul 23.30 WIB pada lanjutan pekan ke 11 Liga Inggris 2021 di Stadion London dapat disaksikan di SCTV atau live streaming di Mola TV.

Pertandingan West Ham United vs Liverpool diperkirakan akan menjadi pertandingan yang menghibur, mengingat ketatnya pertarungan di puncak klasemen Liga Inggris musim ini.


Link live streaming West Ham vs Liverpool  tersedia di akhir artikel ini.

Liverpool yang terdepak dari posisi kedua klasemen kemarin malam dan berpeluang mengembalikan posisinya jika bisa memenangkan pertandingan malam ini. The Reds saat ini berada di peringkat ketiga klasemen sementara EPL dengan 22 poin. Mereka hanya terpaut satu poin di belakang Manchester City, yang naik ke posisi kedua kemarin malam setelah mengalahkan Manchester United 0-2.


BACA JUGA:Sedang Berlansung Live Match Streaming Everton vs Tottenham Hotspur

BACA JUGA:Link Live Streaming Valencia vs Atletico Madrid dan Prediksi LaLiga Malam Ini

BACA JUGA:Link Live Streaming Leeds United vs Leicester City Siaran Langsung Liga Inggris 2021

BACA JUGA:Nonton Live Streaming West Ham vs Liverpool dan Prediksi Liga Inggris 2021

Bagi Liverpool, hasil positif dalam pertemuan malam ini juga penting untuk membangun kembali kepercayaan diri mereka di turnamen domestik menyusul hasil imbang 2-2 pekan lalu dengan Brighton. Jürgen Klopp, pelatih The Reds, menegaskan bahwa timnya akan mengejar kemenangan kali ini.

“Kami ingin menang melawan Brighton dan West Ham, itu sudah terbukti dengan sendirinya. Namun, kami sadar bahwa ini bukan tugas yang mudah” tegas Klopp, menurut pernyataan di situs resmi klub.

Di sisi lain, performa sepanjang musim West Ham tidak boleh diabaikan. Saat ini, tim besutan David Moyes hanya terpaut dua poin di belakang Liverpool dan berada di peringkat keempat di klasemen dengan total 20 poin.

Dengan tertinggal dua poin, West Ham mengancam Liverpool di klasemen. Pasalnya, The Hammers berpeluang naik ke peringkat tiga jika berhasil menang malam ini.

“Kami akan tampil sedikit berubah. Kami akan menguji permainan dengan terlibat dalam duel yang sangat menantang” kata manajer West Ham David Moyes.

Di lapangan, pertemuan ini memiliki kemampuan untuk menjadi contoh bagi sejumlah bomber masing-masing kubu. Tiga slot teratas dalam daftar pencetak gol terbanyak EPL saat ini ditempati oleh penyerang dari Liverpool dan West Ham.

Mohamed Salah berada di posisi pertama dengan sepuluh gol. Pemain internasional Mesir ini diharapkan kembali menjadi tulang punggung skuad Jürgen Klopp.

Sadio Mané, pemain Liverpool lainnya, berada di tempat ketiga dengan enam gol. Kombinasi penyerang Senegal yang kreatif dan Mohamed Salah diharapkan menjadi kunci bagi tim Klopp untuk mendapatkan tiga poin.

West Ham juga memiliki Michael Antonio di posisi yang sama. Dengan enam gol, pemegang paspor Jamaika itu menyamai Sadio Mané.

Mengingat tingkat produktifitas ujung tombak kedua kubu, duel malam ini kemungkinan akan menghasilkan banyak gol.

Head to head, prediksi dan link live streaming West Ham vs Liverpool tersedia di halaman berikutnya.

tesinart22
Sumber:

BERITA TERKAIT