Header1
L-Banner1

Live Streaming PSIS Semarang vs Borneo dan Prediksi Liga 1 Hari Ini

Sabtu 06-11-2021 / 14:57 WIB


Live Streaming PSIS Semarang vs Borneo dan Prediksi Liga 1 Hari Ini

SINERGIANEWS.com – Link live streaming PSIS Semarang vs Borneo FC dalam laga pekan ke-11 BRI Liga 1 2021/2022 pada Sabtu (6/11/2021) di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Kedua belah pihak tentunya ingin kembali mendapat kemenangan.

Seperti diketahui, PSIS hanya mampu mengumpulkan satu poin dalam dua laga sebelumnya. Mahesa Jenar – julukan PSIS – mengalami kekalahan 1-0 dari Persib Bandung dan bermain imbang 0-0 dengan Bali United.


Septian David Maulana dan rekan-rekannya menampilkan penampilan yang luar biasa sebelum pertarungan. Mereka belum pernah kalah setidaknya sejak pekan keenam.

BACA JUGA:Jadwal Acara TV Hari Ini, Sabtu 6 November 2021 di RCTI NET TV GTV ANTV SCTV Trans TV Trans 7 Indosiar


BACA JUGA:Link Live Streaming Manchester United vs Man City dan Prediksi Liga Inggris

BACA JUGA:Jadwal Bola Malam Ini, 6 November 2021 di Liga Inggris, Serie A, Laliga

PSIS tidak diragukan lagi ingin melanjutkan jalan kemenangannya. Tiga poin akan membuat mereka tetap kompetitif di papan atas klasemen Liga 1 BRI.

Sementara itu, Pesut Etam – julukan Borneo FC – menginginkan kemenangan sebagai tanda kebangkitan mereka. Borneo FC sebelumnya sempat kalah 1-2 dari Bhayangkara FC dan PSS Sleman.

Kemenangan sangat penting bagi Borneo FC dalam hal meningkatkan semangat dan kepercayaan diri pemain. Selain itu, tentu saja untuk meningkatkan peringkat di klasemen.

Boaz Solossa dan rekan setimnya kini berada di peringkat 14 klasemen Liga 1 BRI dengan perolehan sepuluh poin. Kemenangan akan membuat mereka masuk sepuluh besar.

Dari segi pertemuan, skuat Borneo FC lebih unggul. Borneo FC telah mengalahkan PSIS dua kali dalam empat pertemuan terakhir sejak 2018.

Sementara itu, PSIS baru sekali mengalahkan Borneo FC, sedangkan satu pertandingan lainnya berakhir imbang.

Head to head dan link live streaming PSIS vs Borneo FC tersedia di halaman berikutnya.

tesinart22
Sumber:

BERITA TERKAIT