Header1
L-Banner1

Bocoran Tampilan Xiaomi 12, Pertanda Segera Meluncur

Senin 01-11-2021 / 13:14 WIB


Bocoran Tampilan Xiaomi 12, Pertanda Segera Meluncur

SINERGIANEWS.com – Xiaomi saat ini sedang menyiapkan ponsel andalan terbarunya, yang kemungkinan besar akan diberi nama Xiaomi 12.

Meski tampaknya ponsel ini belum diresmikan hingga awal tahun depan, namun bentuk ponsel yang diyakini sebagai Xiaomi 12 ini telah sudah bocor.


Sebuah snapshot yang beredar di platform media sosial Cina Weibo mengungkapkan bentuk yang tampak seperti Xiaomi 12. Seseorang terlihat memegang ponsel di kereta bawah tanah.

Ponsel ini dibalut dengan case hitam tebal untuk menyembunyikan desainnya, seperti dilansir Gizmochina, Minggu (31/10/2021).


Layar tampak agak lebih panjang di telepon, menunjukkan rasio aspek yang lebih besar. Namun, ini bisa saja karena sudut foto.

BACA JUGA:Jadwal Bola Hari Ini, Liga 1, Laliga Spanyol, Liga Italia, Liga Inggris

BACA JUGA:Jadwal Acara TV Hari Ini, 1 November di RCTI, Net TV, Trans 7, Trans TV, SCTV, Indosiar

BACA JUGA:Spoiler One Piece Chapter 1031 Jelang Akhir Pertempuran di Wano

BACA JUGA:Tampilan dan Spesifikasi Redmi Note 11 Pro

Menurut spekulasi sebelumnya, Xiaomi 12 akan menyertakan lubang punch di bagian depan untuk mengakomodasi kamera depan yang lebih kecil dan rasio layar-ke-tubuh yang lebih tinggi. Layarnya, seperti banyak ponsel flagship lainnya, akan melengkung.

Sayangnya, karena ponsel ini dibungkus dengan casing dalam versi bocoran, tidak diketahui peningkatan yang akan dibawa Xiaomi 12. Karena layar yang ditampilkan di layar sangat gelap, ukuran lubang punch yang digunakan juga tidak diketahui.

Xiaomi 12 diperkirakan akan diluncurkan dalam waktu dekat dan baru-baru ini menerima sertifikasi India. Menurut jadwal peluncuran perusahaan sebelumnya, Xiaomi 12 diperkirakan akan diluncurkan pada awal 2022.

Xiaomi 12 diharapkan menjadi salah satu ponsel pertama yang memiliki chipset Qualcomm Snapdragon 898, prosesor andalan terbaru Qualcomm.

Selain itu, 12GB LPDDR5x RAM dan 512GB UFS 3.1 memori internal diharapkan akan disertakan. Pengisian cepat 120 watt dan pengisian nirkabel pada 50 watt kemungkinan juga akan ditawarkan.

tesinart22
Sumber:

BERITA TERKAIT