Header1
L-Banner1

Prediksi Leicester City vs Arsenal dan Live Streaming Liga Inggris

Sabtu 30-10-2021 / 15:32 WIB


Prediksi Leicester City vs Arsenal dan Live Streaming Liga Inggris

SINERGIANEWS.com – Prediksi Leicester City vs Arsenal pada laga pekan ke 10 Liga Inggris Sabtu (30 Oktober 2021). Pertandingan akan berlangsung sengit karena kedua tim akan bersaing untuk mendapatkan poin penuh.

Leicester City dalam kepercayaan diri yang tinggi menjelang pertandingan mereka melawan Arsenal di Stadion King Power. The Foxes maju ke babak keempat Piala Carabao setelah mengalahkan Brighton melalui adu penalti.


Leicester tidak terkalahkan dalam empat pertemuan Liga Premier sebelumnya. Tentu saja, skuad asuhan Brendan Rodgers ini siap untuk melanjutkan kesuksesan mereka saat menghadapi Arsenal.

BACA JUGA:Jadwal Acara TV Hari Ini, Trans TV RCTI Trans7 GTV SCTV Indosiar NET TV, Sabtu 30 Oktober 2021


BACA JUGA:Jadwal Bola, Liga Inggris, Serie A, La Liga, Bundesliga Malam Ini, Sabtu 30 Oktober 2021

BACA JUGA:Review One Piece Chapter 1030 Jelang Akhir Peperangan

BACA JUGA:Jadwal Liga Inggris Malam Ini, Leicester vs Arsenal, Newcastle vs Chelsea, City vs Crystal Palace, Tottenham vs Man United, Liverpool vs Brighton

Brendan Rodgers diperkirakan memasang Kelechi Iheanacho dan Jamie Vardy melawan Arsenal. Vardy akan menjadi ancaman yang signifikan, karena ia telah mencetak 11 gol melawan Arsenal di Liga Inggris.

Sementara itu, skuat Arsenal asuhan Mikel Arteta juga dalam performa yang bagus, setelah tak terkalahkan dalam delapan pertandingan sebelumnya di semua kompetisi.

Arsenal, seperti Leicester, lolos ke babak keempat Piala Carabao setelah mengalahkan Leeds United 2-0 berkat gol dari Caleb Chambers dan Eddie Nketiah.

The Gunners sekarang siap untuk meraih poin maksimal dalam perjalanan mereka ke markas Leicester. Pierre-Emerick Aubameyang siap memimpin Arsenal saat mereka mengincar tiga poin.

Kedua tim hanya terpaut satu posisi di klasemen sementara, dengan Leicester di urutan kesembilan dan Arsenal di urutan kesepuluh, keduanya dengan jumlah poin yang sama, masing-masing 14.

Prediksi Susunan Pemain Leicester City vs Arsenal

Leicester City (3-4-1-2): Schmeichel; Soyuncu, Evans, Amartey; Castagne, Tielemans, Soumare, Pereira; Maddison; Vardy, Iheanacho.

Pelatih: Brendan Rodgers.

Arsenal (4-2-3-1): Ramsdale; Tavares, Gabriel Magalhaes, White, Tomiyasu; Lokonga, Partey; Rowe, Lacazette, Saka; Aubameyang.

Pelatih: Mikel Arteta.

tesinart22
Sumber:

BERITA TERKAIT