Header1
L-Banner1

Jelang 2022, Ini 5 Hal yang Baik Dilakukan Sebelum Tahun Baru

Minggu 14-11-2021 / 03:53 WIB


Jelang 2022, Ini 5 Hal yang Baik Dilakukan Sebelum Tahun Baru

SINERGIANEWS.com - Setiap tahun memiliki peristiwa atau kejadian yang sangat bermacam-macam, mulai dari kejadian yang paling sedih, membahagiakan, menegangkan ataupun yang lainnya. Tentu salah satu untuk menyambut tahun baru adalah melakukan sesuatu yang baik di akhir tahun.

Umumnya seseorang berharap tahun baru menjadi suatu hal yang baru dan menyenangkan, semua target baik tercapai dan lancar. Dibawah ini adalah hal-hal yang baik dilakukan sebelum tahun baru :


Baca juga: Baru Dibuka, Pre-Order iPhone 13 di Shoppe Ludes Terjual

1. Melihat Target di Tahun lalu yang Belum Terlaksana


Namanya target, kadang-kadang ada juga yang tidak tercapai, maka dari itu sebelum tahun baru, sebaiknya kita melihat dan memahami target-target yang mana yang belum tercapai, apa sebabnya dan bagaimana mencapainya atau malah harus diganti.

Mengevaluasi target-target yang ada untuk menyusun kembali target yang baru di tahun yang baru.

2. Membayar Hutang-Hutang di Tahun Ini

Semua orang hidup memiliki kebutuhannya masing-masing dan kadangkala mereka memiliki hutang dengan seorang teman, rekan ataupun yang lainnya. Sebelum memulai tahun baru, akan lebih baik jika membayar hutang-hutang yang telah lalu. Agar semua pihak juga nyaman dan hubungan baik tetap terus terjalin.

Baca juga: Penjualan Nintendo Switch Capai 92 Juta, Terus Dekati Wii

3. Membuat Target-Target Baru untuk Tahun Depan

Sebaiknya namanya target itu ada, agar kita terpacu untuk mencapainya. Sebelum tahun baru, susunlah target-taregt yang baik. Misalnya target terkait pekerjaan, asmara, bisnis dan lain sebagainya.

Selain itu, itu juga dapat dijadikan doa atas-atas usaha-usaha yang akan dilakukan kedepannya.

4. Mengingat Kesalahan Apa Saja yang Sudah Dilakukan di Tahun ini (Evaluasi)

Baca juga: Harga dan Spesifikasi Infinix Hot 11S NFC, RAM 6GB Baterai 5000 mAh

Namanya manusia, pastilah berbuat salah. Entah besar ataupun kecil. Tentu kesalahan-kesalahan tersebut seharusnya menjadi pembelajaran kita untuk tahun – tahun kedepan. Kita harus menyadari bahwa memang itu kesalahan, berdamai dengan diri sendiri dan juga memperbaiki tahun-tahun kedepannya.

5. Mensyukuri Atas Apapun yang Terjadi di Tahun Ini

Baca juga: Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy A53, Tanpa Adanya Jack Headphone

Tentu tahun – tahun yang sudah terjadi pasti memiliki banyak peristiwa-peristiwa, entah itu indah ataupun sangat buruk. Tugas kita adalah mensyukuri apapun yang sudah terjadi, karena tahun baru merupakan tahun yang masih suci, dimana kita bisa memperbaiki dan menjadi pribadi yang lebih baik.

tesinart22
Tag Terkait: tahun baru 2022
Sumber:

BERITA TERKAIT