Header1
L-Banner1

Link Live Streaming Valencia vs Atletico Madrid dan Prediksi LaLiga Malam Ini

Minggu 07-11-2021 / 20:59 WIB


Link Live Streaming Valencia vs Atletico Madrid dan Prediksi LaLiga Malam Ini

SINERGIANEWS.com – Nonton live streaming Valencia vs Atletico Madrid, Minggu (11/7/2021), pukul 22.15 WIB, pada jornada 12 Liga Spanyol 2021/2022. Pertandingan di Stadion Mestalla dapat disaksikan secara langsung live streaming di beIN Sports.

Link live streaming Valencia vs Atletico Madrid tersedia di akhir artikel ini.


Atlético Madrid telah mengalami beberapa gejolak baru-baru ini. Mereka hanya memenangkan satu dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Sedangkan sisa empat pertandingan menghasilkan dua kali kekalahan dan hasil imbang (2 kali).

BACA JUGA:Link Live Streaming Leeds United vs Leicester City Siaran Langsung Liga Inggris 2021


BACA JUGA:Nonton Live Streaming West Ham vs Liverpool dan Prediksi Liga Inggris 2021

BACA JUGA:Live Streaming Arsenal vs Watford dan Prediksi Liga Inggris

BACA JUGA:Prediksi Everton vs Tottenham Hotspur dan Live Streaming Liga Inggris 2021 Pekan ke 11

Baru-baru ini, saat mengunjungi markas Liverpool, Los Rojiblancos kebobolan dua gol tanpa balas pada kompetisi Liga Champions.

Parahnya, Luis Suarez dan rekan setimnya gagal mencetak satu pun tembakan tepat sasaran selama pertandingan. Untuk itu, skuad besutan Diego Simeone mendapat tugas untuk bangkit di kompetisi LaLiga malam ini.

Di sisi lain, tuan rumah didukung oleh kemenangan 2-0 mereka atas Villarreal pada pekan kesebelas lalu. Los Che kini berada di peringkat 11 dengan 16 poin, terpaut enam poin dari Atletico yang berada di posisi keempat.

Dari segi statistik, kedua tim sebanding. Atletico Madrid dan Valencia sama-sama mencetak 18 gol dalam 11 pertandingan mereka.

Alhasil, laga tersebut diperkirakan akan menjadi pertarungan lini depan antara kedua belah pihak. Jose Bordalas dari Valencia akan terus mengandalkan pemain sayap Carlos Soler.

Meski Soler bukan striker sejati, dia cukup menawan musim ini. Sering ditempatkan sebagai gelandang sayap kanan, pemain Spanyol itu mencetak empat gol dan dua assist dalam delapan penampilan.

Meskipun demikian, Soler bukan satu-satunya pemain yang harus diperhatikan oleh para bek Atletico. Selain itu, permainan Valencia sangat konsisten musim ini. Bek sering menambahkan assist dan gol.

Sementara itu, tim tamu Atletico akan tetap mengandalkan Luis Suarez, sebagai mesin gol mereka. Striker Uruguay telah mencetak enam gol sejauh ini, menyumbang lebih dari sepertiga dari total Atletico.

Sedangkan Los Rojiblancos tampaknya harus mulai mengurangi ketergantungan mereka pada Suarez. Pasalnya, gol keluaran Suarez mengalami penurunan dalam beberapa bulan terakhir. Dia telah tanpa gol dalam tiga pertandingan berturut-turut di semua kompetisi.

“Ini akan menjadi pertandingan yang panjang, membutuhkan banyak usaha di semua sisi. Valencia, saya kira, akan membuat awal yang baik” kata Diego Simeone.

"Mereka akan menemukan cara untuk membuat kami lelah sepanjang pertandingan, dan perjuangan kami di Liverpool berdampak pada kami."

Head to head, prediksi dan link live streaming Valencia vs Atletico Madrid tersedia di halaman berikutnya.

tesinart22
Sumber:

BERITA TERKAIT