Header1
L-Banner1

Prediksi Dynamo Kyiv vs Barcelona Serta Link Live Streaming UCL Matchday 4

Selasa 02-11-2021 / 16:50 WIB


Prediksi Dynamo Kyiv vs Barcelona Serta Link Live Streaming UCL Matchday 4

SINERGIANEWS.com – Nonton prediksi dan siaran langsung Barcelona vs Dynamo Kiev pada laga terakhir Grup E Liga Champions 2021/2022. Blaugrana harus menang untuk menjaga peluang melaju ke babak selanjutnya.

Barcelona terancam tersingkir di babak penyisihan grup Liga Champions untuk pertama kalinya sejak 2000/2001. Itu adalah hasil dari dua pertandingan pertama yang kurang memuaskan. Mereka dipermalukan Bayern Munich (0-3) dan Benfica (0-3).


Wakil Liga Spanyol itu sempat menyulut harapan dengan kemenangan 1-0 atas Kiev. Namun, bukan berarti Barcelona bisa menghela napas lega. Karena mereka tetap berada di urutan ketiga dalam tabel, hanya unggul dua poin dari Kiev.

BACA JUGA:Prediksi Atalanta vs Manchester United dan Live Streaming UCL Siaran Langsung Gratis di SCTV


BACA JUGA:Prediksi Bayern Munchen vs Benfica dan Siaran Langsung Liga Champion Malam Ini

BACA JUGA:Daftar Harga Terbaru HP iPhone November 2021, iPhone 12 Mini, iPhone 12 Pro Max, iPhone Xs, iPhone SE

BACA JUGA:Jadwal Bola Malam Ini, Chelsea, MU, Juventus, Barcelona, Bayern Munchen, Atalanta

Artinya, jika kalah pada Rabu (11/3/2021) di NSC Olimpiyskiy Stadium, Barcelona akan turun menjadi juru kunci. Memphis Depay dan rekan harus berjuang untuk meraih hasil tandang yang memuaskan.

Sayangnya Barcelona tidak dalam keadaan yang baik. Mereka baru saja memecat Ronald Koeman menyusul kekalahan beruntun di Liga Spanyol dari Real Madrid (1-2) dan Rayo Vallecano (0-1).

Sergi Barjuan kemudian ditunjuk sebagai manajer sementara oleh klub Catalan itu. Meskipun demikian, hasilnya buruk. Barcelona ditahan imbang 1-1 oleh Deportivo Alaves di Camp Nou dalam pertandingan Liga Spanyol terakhir mereka.

Sedangkan Kiev termotivasi untuk membalas dendam dengan kekalahan mereka di pertemuan pertama. Terutama dengan dukungan tak tergoyahkan dari para penggemar setia dan modal tiga kemenangan beruntun di semua kompetisi.

Barjuan menjadi sadar akan ancaman tersebut. Dia sangat menyadari tekanan pada anak buahnya untuk mengalahkan Kiev di Ukraina. Namun, dia bersikeras bahwa Barcelona siap untuk tugas itu.

“Barcelona harus selalu menang. Namun, kita semua menyadari betapa kritisnya pertandingan nanti. Adalah tanggung jawab saya untuk membantu para pemain dalam memberikan segalanya” jelas Barjuan.

Barjuan mengakui masalah Barcelona. Alhasil, dia memohon kepada para pemainnya untuk tidak putus asa. Mereka perlu memiliki keyakinan penuh pada kemampuan mereka untuk membalikkan keadaan.

“Mereka harus percaya bahwa mereka mampu menyelesaikan ini. Permainan ini memberi saya kesempatan untuk melakukannya. Para pemain harus bermain dengan strategis dan penuh semangat. Namun, kami tidak boleh takut. Kami tampil lebih baik ketika kami menjaga ketenangan kami” ungkapnya.

Head to head, prediksi dan link live streaming Dynamo Kyiv vs Barcelona tersedia di halaman berikutnya;

tesinart22
Sumber:

BERITA TERKAIT