Harga Tiket Destinasi Wisata Alam Lembah Tepus di BOGOR, Eksplorasi Tempat Wisata Unik Air Terjun dan Kolam Air yang Jernih, Ini Infonya!

Harga Tiket Destinasi Wisata Alam Lembah Tepus di BOGOR, Eksplorasi Tempat Wisata Unik Air Terjun dan Kolam Air yang Jernih, Ini Infonya!

Air terjun-anhkhac/pixabay-

Jam Buka dan Tips Berkunjung

Lembah Tepus buka setiap hari mulai pukul 07.00 hingga 17.00 WIB. Untuk penggemar camping, tempat ini bahkan buka 24 jam. Namun, untuk pengalaman yang lebih tenang, disarankan mengunjungi destinasi ini pada hari kerja.

Fasilitas yang Memadai

Lembah Tepus dilengkapi dengan berbagai fasilitas untuk kenyamanan pengunjung, seperti area parkir, warung makan, mushola, kamar mandi, ruang ganti, gazebo, dan saung.


Dengan biaya masuk sebesar Rp 10.000, para wisatawan dapat menikmati semua fasilitas tersebut. Untuk parkir sepeda motor, dikenakan tarif Rp 5.000, sementara untuk mobil sebesar Rp 10.000.

Baca juga: Menyelami Kebudayaan yang Autentik di Desa Wisata Cipta Karya dari Kalimantan Barat, Suguhkan Kekayaan Alam Melimpah Ruah: Mulai Flora, Fauna hingga Alat Musik!

Baca juga: Kecamatan Lembang Berubah Status Jadi Kabupaten Baru! Intip Tenyata Ini 12 Daftar Daerah Lainnya yang Juga Pilih Bergabung



×


Baca juga: Telusuri Jejak Sejarah Desa di Riau yang Terpilih Menjadi Juara ADWI 2023, Berdiri Sejak Zaman Kerajaan Siak Sri Indrapura?

Biaya Tambahan untuk Camping

Bagi yang ingin merasakan sensasi camping di alam terbuka, biaya tambahan sebesar Rp 30.000 dikenakan.

Alternatifnya, kamu bisa menyewa tenda langsung di tempat dengan biaya Rp 150.000 untuk dua hari satu malam, termasuk matras.

Dengan keindahan alamnya dan beragam aktivitas seru, Lembah Tepus menjadi destinasi liburan yang sempurna untuk menghabiskan akhir pekan dengan keluarga atau teman-teman. Jangan lupa untuk mencoba sensasi camping di tengah hutan yang menakjubkan!

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya