LINK Nonton Film Saranjana: Kota Ghaib (2023) Full Movie, Lengkap Streaming, Download, Jalan Cerita dan Penjelasan Ending

LINK Nonton Film Saranjana: Kota Ghaib (2023) Full Movie, Lengkap Streaming, Download, Jalan Cerita dan Penjelasan Ending

Saranjana: Kota Ghaib --

Bagi yang penasaran dengan jalan cerita film ini, berikut sinopsis singkatnya:

Film ini mengisahkan petualangan sebuah band asal Jakarta bernama 'Signifikan' yang sedang mengadakan tur konser di Kota Baru, Kalimantan Selatan.


Anggotanya terdiri dari Rendy, Dion, Vey, dan Shita, sang vokalis band.

Namun, saat tur berlangsung, Shita secara misterius menghilang.

Tak tinggal diam, anggota band lainnya memulai penyelidikan dan dengan yakin mereka meyakini bahwa Shita berada di Saranjana, sebuah kota ghaib yang diyakini oleh warga setempat sebagai kota modern dan maju.



×


Namun, mereka tak tahu apa yang menanti mereka di sana. Selama tujuh hari, mereka akan menjalani petualangan mengerikan dan mistis yang akan mengiringi perjalanan mereka. Pertanyaannya, akankah mereka berhasil menemukan Shita?

Dengan daftar pemain yang memikat, termasuk Adinda Azani, Betari Ayu, Irzan Faiq, Ajeng Fauziah, Luthfi Aulia, film ini menjanjikan kombinasi aksi dan misteri yang menggugah selera penonton.

"SARANJANA: KOTA GHAIB" adalah sebuah film yang menggabungkan elemen-elemen unik, menghadirkan cerita menarik yang memikat dan tentu saja, ketegangan yang mendebarkan.
Jadi, tunggu apa lagi? Segera berikan diri Anda pengalaman sinematik yang tak terlupakan dengan menonton film ini di bioskop pada tanggal 26 Oktober 2023.

Jadikanlah kisah Kota Saranjana ini sebagai bagian dari perjalanan petualangan Anda sendiri!***

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya