LINK Nonton Film Saranjana: Kota Ghaib (2023) Full Movie, Lengkap Streaming, Download, Jalan Cerita dan Penjelasan Ending

LINK Nonton Film Saranjana: Kota Ghaib (2023) Full Movie, Lengkap Streaming, Download, Jalan Cerita dan Penjelasan Ending

Saranjana: Kota Ghaib --

SINERGIANEWS.com -LINK Nonton Film Saranjana: Kota Ghaib (2023) Full Movie, Lengkap Streaming, Download, Jalan Cerita dan Penjelasan Ending

Sinopsis Film Saranjana: Kota Ghaib (2023) Tayang 26 Oktober 2023 Dibintangi Adinda Azani yang jadi Pengantin di Kota Jin dan Betari Ayu


Kisah mistis yang terungkap oleh seorang kurir paket, Indra, dari Kota Baru, Kalimantan Selatan, telah menjadi perbincangan hangat di media sosial, khususnya di platform Twitter dan Tiktok dengan akun @Anaklombokk.

Baca juga: Menyelami Kebudayaan yang Autentik di Desa Wisata Cipta Karya dari Kalimantan Barat, Suguhkan Kekayaan Alam Melimpah Ruah: Mulai Flora, Fauna hingga Alat Musik!

Baca juga: Panjang 580 Meter! Terowongan Buatan Belanda Ini Menjadi Tunnel Paling Panjang di Jawa Tengah, Saat Ini Sudah Beroperasi Kembali? 



×


Baca juga: Kuliner Kopi Tubruk Terbaik di Malang! 4 Cafe Hits dengan Pemandangan Seru Bak Berada di Pinggir Pantai, Ini Info Jadwal Operasional!

Indra, dengan berani dan bersemangat, berbagi pengalamannya yang tidak biasa saat mengirim paket ke alamat yang tak terdaftar di Google Maps.

Kisahnya tak berhenti di situ. Dia berhasil menyelesaikan tugasnya yang awalnya terlihat mustahil, berkat bantuan seorang kakek tua yang membawanya ke kota yang disebut Saranjana.

Dalam kesaksiannya, Indra menggambarkan Saranjana sebagai sebuah kota yang luar biasa.

Kota itu dipenuhi gedung-gedung pencakar langit, gemerlapnya kemegahan, dan teknologi yang jauh lebih canggih daripada yang kita temui di bumi.

Transportasi yang digunakan di sana juga tak bisa dibandingkan dengan yang kita kenal.

Semua elemen ini hanya menambah kebingungan dan keheranan publik.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya