Kuliner Kopi Tubruk Terbaik di Malang! 4 Cafe Hits dengan Pemandangan Seru Bak Berada di Pinggir Pantai, Ini Info Jadwal Operasional!

Kuliner Kopi Tubruk Terbaik di Malang! 4 Cafe Hits dengan Pemandangan Seru Bak Berada di Pinggir Pantai, Ini Info Jadwal Operasional!

cafe-Madun_Digital/pixabay-

Sambil menikmati secangkir kopi berkualitas, kamu bisa menyaksikan kereta api melintas dengan latar belakang yang unik dan menarik.

  1. Selak Kopi

Jangan lewatkan Selak Kopi di Jalan Karya Timur No. 24, tempat yang menyajikan kopi dengan pemandangan unik rel kereta api hanya berjarak 3 meter dari halaman belakang kedai.


Dibuka mulai jam 8 pagi hingga 12 malam, Selak Kopi menawarkan pengalaman minum kopi yang berbeda dengan suasana yang asyik.

Baca juga: Wacana Pemekaran Provinsi Lampung Berniat Jadikan Kota Metro Ibu Kota Baru? Simak Disini Lokasinya dan Batasan Wilayah

Baca juga: Berkah Petani! Nganjuk Berdiri Kokoh sebagai Sumber Utama Penghasil Bawang Merah di Jawa Timur, Capai Produksi 1,9 Juta Kwintal?



×


Baca juga: BACA Manhwa Lookism Chapter 474 SUB INDO, Jangan Ketinggalan Lanjutan Cerita Bahasa Indonesia

Dengan harga mulai dari Rp5.000, pengunjung dapat menikmati hidangan lezat sambil merasakan getaran kereta api yang melintas.

  1. Kopi Nogo Keling

Kopi Nogo Keling menawarkan kopi pilihan yang diproses secara tradisional. Harga kopi dan penganan di sini berkisar antara Rp8.000 hingga Rp15.000.

Dengan dekorasi yang khas dan nuansa tradisional, café ini menjadi tempat yang pas untuk menikmati kopi sambil mengenal kekayaan cita rasa kopi khas Malang.

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya