Rekomendasi Destinasi Wisata Pantai yang Mengagumkan di Pulau Nusa Penida, Tempat Hiling Kaum Jomblo sampai Berpasangan Pun Cocok!

Rekomendasi Destinasi Wisata Pantai yang Mengagumkan di Pulau Nusa Penida, Tempat Hiling Kaum Jomblo sampai Berpasangan Pun Cocok!

daerah-Veronika_Andrews/pixabay-

4. Diamond Beach

Diamond Beach adalah surga pasir putih halus yang masih terjaga keasliannya dan kebersihannya. Pantai ini adalah tempat sempurna untuk bersantai, berjemur, dan menikmati keindahan laut.


Selain itu, panorama tebing terjal yang mengelilingi pantai ini menambah pesona tempat ini. Jika Anda mencari ketenangan dan keindahan, Diamond Beach adalah jawabannya.

Baca juga: Peroleh Hasil! Kabupaten Rokan Hulu Dimekarkan Provinsi Riau? Begini Proses Rencana Pemekaran Jadi Isu atau Sekedar Wacana?

Baca juga: ASTAGFIRULLAH! Menteri Israel Ancam Serang Gaza dengan Nuklir



×


Baca juga: Apik Tenan! Dua Provinsi Baru Terbentuk di Jawa Timur, Uniknya Mereka Punya Nama yang Menarik, Tebak Nama Blambangan dari Mana?

5. Broken Beach

Berkunjung ke Nusa Penida tidak akan lengkap tanpa mengunjungi Broken Beach. Sesuai dengan namanya, pantai ini memiliki pemandangan pantai yang tidak sempurna.

Namun, itulah yang membuatnya begitu menarik. Terdapat lengkungan alami yang mengelilingi air biru laut, menciptakan pemandangan yang menakjubkan.

Anda dapat menikmati pemandangan ini dari atas tebing atau menuruni anak tangga menuju tepi pantai.

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya