Surganya Kaum Muda! Rekomendasi Tempat Wisata Menyegarkan di Malang yang Adem Meskipun Musim Kemarau, Healingnya Berasa Banget!

Surganya Kaum Muda! Rekomendasi Tempat Wisata Menyegarkan di Malang yang Adem Meskipun Musim Kemarau, Healingnya Berasa Banget!

daerah-nigel-tadyaneh/unplash-

Akses yang mudah dan hamparan air sungai yang menawan dengan sawah hijau membentang menjadikan tempat ini sangat menarik.

Anda dapat mengunjunginya setiap hari dengan harga tiket masuk yang sangat terjangkau.


2. Boon Pring

Boon Pring adalah destinasi lain di Malang yang tak kalah menarik. Pengunjung bisa menikmati pemandangan danau yang menyejukkan mata, di samping beragam fasilitas penunjang lainnya.

Sesuai dengan namanya, Boon Pring adalah tempat yang dikelilingi oleh pepohonan, terutama bambu, yang membuat udara terasa sejuk meskipun teriknya matahari. Jadi, Anda tak perlu khawatir akan kepanasan saat berkunjung.



×


Baca juga: Ada Pantangan Kah? Masyarakat Kampung Kuncen Ponorogo Mengganti Nasi dengan Makanan Pokok Alternatif, Terbuat dari Singkong

Baca juga: Kabupaten Tangerang Siap Transformasi Menjadi Kota Baru yang Modern dan Berkembang Pesat, Menarik Banyak Peluang?

Lokasi Boon Pring berada di Desa Sanankerto, Kecamatan Turen, Kabupaten Malang. Harga tiket masuknya pun sangat terjangkau, mulai dari Rp5.000-an saja.

Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati keindahan alam Malang di tempat ini, terlepas dari musim yang sedang berlangsung.

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya