Nonton Live Streaming Real Madrid vs Inter Milan Perebutan Juara Grup D Liga Champions 2021

Rabu 08-12-2021 / 02:08 WIB


Nonton Live Streaming Real Madrid vs Inter Milan Perebutan Juara Grup D Liga Champions 2021

SINERGIANEWS.com – Live streaming Real Madrid vs Inter pada Liga Champions dini hari ini, Rabu (12/8/2021), mulai pukul 03.00 WIB. Pertandingan ini akan menentukan posisi juara Grup D.

Real Madrid terus memimpin Grup D dengan 12 poin dari lima pertandingan. Namun, posisi ini tidak sepenuhnya aman. Alasannya adalah bahwa Inter mungkin akan menggusur Madrid jika mereka menang.


Link live streaming Real Madrid vs Inter Milan tersedia di akhir artikel ini.

Baca juga: Live Streaming FC Porto vs Atletico Madrid, Prediksi dan Jadwal Liga Champions Grup B

Baca juga: AC Milan vs Liverpool, Jadwal, Prediksi dan Live Streaming Liga Champions 2021


Baca juga: Nonton Siaran Langsung Live Streaming RB Leipzig vs Manchester City Liga Champions 2021

Baca juga: Sedang Berlangsung Live Match Streaming PSG Vs Club Brugge Siaran Langsung Gratis di SCTV

Inter hanya memiliki satu syarat untuk mencapai puncak, yaitu mengalahkan Real Madrid. Tanpa kemenangan, tim besutan Simone Inzaghi akan finis kedua di grup.

Inter memiliki modal kuat untuk menaklukkan Santiago Bernabeu. Performa terakhir mereka luar biasa, dengan lima kemenangan beruntun di semua kompetisi. Inter terakhir kali mengalahkan AS Roma 0-3 di kandang.

Kemenangan tersebut menambah kepercayaan diri Inter. Tidak hanya itu, Inter memiliki catatan statistik yang kuat melawan Madrid di pertemuan pertama meski kalah. Inter memiliki 18 tembakan (5 tepat sasaran), dibandingkan dengan 12 tembakan El Real (2 tepat sasaran).

“Kami selalu yakin bahwa permainan kami cukup bagus. Kemenangan atas Roma menunjukkan ini,” kata gelandang serang Inter Hakan Calhanoglu.

"Melawan Real Madrid, kami ingin mempersulit mereka sekali lagi karena kami percaya kami seharusnya tidak kalah di San Siro," jelas Hakan.

Namun, Real Madrid sedang dalam performa yang bagus. Sejak menderita dua kekalahan beruntun dari Sheriff Tiraspol dan Espanyol pada akhir September dan awal Oktober, Real Madrid telah mendominasi 11 pertandingan berikutnya. Mereka mencatat total sepuluh kemenangan dan satu seri melawan Osasuna.

Absennya Karim Benzema dari pertemuan ini juga tidak menjadi perhatian tim asuhan Carlo Ancelotti. Luka Jovic masih tersedia sebagai andalan di lini depan. Striker Serbia itu menunjukkannya dengan mencetak satu gol dan memberikan assist dalam kemenangan 0-2 melawan Real Sociedad di kandang akhir pekan lalu.

“Luka mampu mencetak assist dan kemudian mencetak gol meski lama absen dari pertandingan. Dia membuktikan dirinya sebagai seseorang yang bisa kami percaya. Kami senang karena dia tampil mengagumkan dan mencetak gol,” kata Luka Modric, gelandang Real Madrid.

Head to head, prediksi dan link live streaming Real Madrid vs Inter Milan tersedia di halaman berikutnya.

Sumber:


leftbanner3

BERITA TERKAIT