Link Live Streaming Manchester United vs Crystal Palace Liga Inggris Malam Ini

Minggu 05-12-2021 / 19:27 WIB


Link Live Streaming Manchester United vs Crystal Palace Liga Inggris Malam Ini

SINERGIANEWS.com – Live streaming Manchester United vs Crystal Palace pada pekan ke-15 Premier League atau pada Minggu, 5 Desember 2021. Laga Old Trafford akan dimulai pada pukul 21:00 WIB.

Ini adalah pertemuan perdana United di bawah pelatih sementara Ralf Rangnick. Penerus Michael Carrick pastinya diharapkan segera membuahkan hasil positif.


MU membuahkan hasil memuaskan dalam tiga laga bersama Carrick menyusul dipecatnya Ole Gunnar Solskjaer. Mereka mengalahkan tuan rumah Villarreal 2-0 untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions, bermain imbang 1-1 dengan Chelsea, dan kemudian mengalahkan Arsenal 3-2 di Old Trafford.

Link live streaming Manchester United vs Crystal Palace tersedia di akhir artikel ini.

Baca juga: Jadwal Bola Malam Ini, Arema FC vs Bali United, Tottenham vs Norwich, MU vs Crystal Palace, Juventus vs Genoa


Baca juga: Gerhana Bulan Terlama Segera Terjadi di Indonesia

Baca juga: Daftar Harga HP Samsung Desember 2021, Harga Mulai Rp 1 Jutaan, Galaxy M02, M32, S21 Ultra, Z Fold3

Manchester United mengalahkan Villarreal 2-0, dengan gol dari Cristiano Ronaldo dan Jadon Sancho. Sancho kemudian mencetak gol ke gawang Chelsea. Bruno Fernandes mencetak satu gol ke gawang Arsenal, sedangkan Ronaldo mencetak dua, termasuk satu dari titik penalti.

Manchester United kini akan menghadapi Palace. Tentu saja, kemenangan adalah target mereka.

Selain itu, anak asuh Patrick Vieira tampil buruk. Menyusul kemenangan 2-0 atas Manchester City dan Wolverhampton, anak asuh klub mantan gelandang Arsenal itu bermain imbang 3-3 dengan Burnley dan kemudian kalah 1-2 dari Aston Villa dan 0-1 dari Leeds United.

Tim Manchester United besutan Solskjaer tidak pernah memenangkan pertandingan melawan Palace besutan Roy Hodgson di Liga Inggris musim lalu. Mereka dikalahkan 1-3 di Old Trafford dan ditahan imbang 0-0 di Selhurst Park.

Rangnick harus memastikan hal ini tidak terjadi lagi. Dia secara tegas tidak ingin awal perjalanannya bersama MU tidak berjalan mulus.

Head to head, prediksi dan link live streaming Manchester United vs Crystal Palace tersedia di halaman berikutnya.

Sumber:


leftbanner3

BERITA TERKAIT