Webtoon '7FATES: CHAKHO' Banjir Kritik Usai Rilis, K-Netz: Tidak Ada Hubungannya dengan BTS!

Sabtu 15-01-2022 / 14:33 WIB


Webtoon '7FATES: CHAKHO' Banjir Kritik Usai Rilis, K-Netz: Tidak Ada Hubungannya dengan BTS!

SINERGIANEWS.com - Setelah lama ditunggu-tunggu oleh para penggemar, akhirnya Original Stories kolaborasi BTS, HYBE Labels dan Naver Webtoon '7FATES: CHAKHO' telah rilis!

Webtoon terbaru BTS '7FATES: CHAKHO' merupakan cerita Urban Fantasy di mana sebuah kekuatan yang tidak diketahui telah mengganggu suatu kota dan tujuh member BTS harus melakukan yang terbaik untuk menyelamatkan kota dari kehancuran.


Dalam '7FATES: CHAKHO', tujuh pemuda dengan masa lalu yang rumit bersatu untuk menghadapi makhluk gaib yang dikenal sebagai 'Beom.' ('Beom' adalah kata Korea untuk 'harimau.').

Baca juga: Viral, Ini Bocoran Project Terbaru Nicholas Saputra x Isyana Sarasvati

Baca juga: Berkarir Jadi Artis dan Model Cilik di Korea, Yuk Intip Biodata dan Fakta Menarik dari Jeno NCT


Baca juga: Jimin dan RM BTS Mengaku Tak Suka Kamar Hotel Besar, Ternyata Ini Alasannya!

7 karakter utama adalah Dogeon (RM), Hwan (Jin), Cein (SUGA), Hosu (J-Hope), Haru (Jimin), Jooan (V), dan Zeha (Jungkook).

Plotnya terinspirasi oleh pemburu harimau kehidupan nyata dari Dinasti Joseon, dan karakternya sama uniknya dengan anggota yang memainkannya.

Walaupun banyak penggemar yang sangat menyukai webtoon itu sejauh ini, banyak netizen Korea yang merasa bahwa '7FATES: CHAKHO' hampir tidak ada hubungannya dengan BTS

Kritik K-Netz soal '7FATES: CHAKHO' dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:


leftbanner3

BERITA TERKAIT