Hasil Bola Malam Tadi, Dortmund vs Freiburg, Brighton vs Crystal Palace, Nice vs Nantes

Sabtu 15-01-2022 / 07:24 WIB


Hasil Bola Malam Tadi, Dortmund vs Freiburg, Brighton vs Crystal Palace, Nice vs Nantes

SINERGIANEWS.com – Hasil pertandingan sepak bola tadi malam, Jumat hingga Sabtu (15/1/2022) dini hari WIB Pagi tadi WIB menayangkan pertandingan dari Liga Inggris, Bundesliga, Ligue 1 Prancis dan Piala Afrika.

Borussia Dortmund berhasil pesta gol dini hari tadi ke gawang Freiburg dalam laga pekan ke-19 Bundesliga Jerman, Sabtu (15/1/2022). Mereka menang telak dengan skor 5-1.


Baca juga: Fakta Joanna Chun, Sosok Wanita yang Dirumorkan Berkencan dengan V BTS

Baca juga: Jadwal TV Sabtu 15 Januari 2022: Trans 7, Trans TV, SCTV, RCTI, NET TV, Indosiar, ANTV, TV One, MNCTV, dan O Channel TV

Baca juga: Cara Mendaftar Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) Kemensos untuk Penuhi Persyaratan Pencairan Bansos 2022


Stadion Signal Iduna Park menjadi tempat pertandingan Borussia Dortmund vs Freiburg. Di babak pertama dan kedua, Die Borussen tampak memegang kendali penuh.

Borussia Dortmund mencetak tiga gol di babak pertama, termasuk dua gol dari Thomas Meunier (14', 29') dan satu gol dari Erling Haaland tepat sebelum turun minum.

Sementara itu, Freiburg memperkecil ketertinggalan menjadi 1-3 di babak kedua berkat Ermedin Demirovic (61'), sebelum Haaland menambah dua gol lewat golnya pada menit ke-75 dan dari Mahmoud Dahoud empat menit sebelum berakhir.

Kemenangan ini membuat tempat Borussia Dortmund di posisi kedua tidak berubah, tetapi itu memungkinkan mereka untuk memangkas jarak dengan pemimpin Bayern Munich.

Marco Reus dan rekan-rekannya kini mengoleksi 40 poin, terpaut tiga poin dari Bayern Munich yang akan menjamu FC Koln pada Sabtu (15/1/2022) pukul 21.30 WIB dalam laga pekan ke-19.

Sumber:


leftbanner3

BERITA TERKAIT