Header1
L-Banner1

Sedang Berlangsung Link Live Match Streaming Besiktas vs Ajax Amsterdam Liga Champions

Kamis 25-11-2021 / 00:53 WIB


Sedang Berlangsung Link Live Match Streaming Besiktas vs Ajax Amsterdam Liga Champions

SINERGIANEWS.com – Live streaming Besiktas vs Ajax Amsterdaam pada matchday 5 Liga Champions (UCL) 2021/2022 malam ini, Kamis (25/11/2021) mulai pukul 00.45 WIB. Pertandingan dari Grup C ini akan digelar di Stadion Vodafone Park, kandang Besiktas.

Besiktas, yang kalah dalam empat pertandingan grup UCL musim ini akan bermain tanpa bebas. Pasalnya, meski meraih poin maksimal di dua laga terakhir, skuat Turki hampir dipastikan bakal gagal lolos ke babak gugur.


Di kubu Ajax, hal sebaliknya terjadi. Perwakilan Belanda hanya membutuhkan hasil imbang untuk memastikan posisi teratas grup, setelah lolos ke babak 16 besar pekan sebelumnya sebagai tim pertama di Grup C.

De Amsterdamers saat ini memimpin Grup C dengan 12 poin. Disusul Borussia Dortmund dan Sporting Lisbon yang sama-sama mengoleksi enam poin, serta juru kunci Besiktas yang tak punya poin.


Baca juga: Nonton Live Streaming Inter vs Shakhtar Donetsk Siaran Langsung Liga Champions 2021 Matchday 5

Baca juga: Prediksi dan Live Streaming Besiktas vs Ajax Amsterdam Liga Champions Malam Ini

Baca juga: Realme C25Y Meluncur, Spesifikasi Kamera 50 MP, Harga Rp 2 Jutaan

Meski hanya butuh hasil imbang secara matematis, Ajax diperkirakan masih mengincar tiga poin di laga ini untuk mempertahankan rekor tak terkalahkan di fase grup.

Pelatih Erik ten Hag memiliki opsi untuk memberikan peluang bagi pemain yang tidak banyak mendapat menit bermain.

Meski diperkirakan melakukan rotasi, Erik ten Hag tetap yakin grup Ajax Amsterdam akan terus bermain di level tinggi. Dia ingin para pemain yang akan diturunkan tampil maksimal.

“Pemain yang diberi kesempatan bermain harus menunjukkan kemampuannya [di lapangan]. Ini adalah langkah yang perlu jika kita ingin memiliki musim yang baik” tegas Erik ten Hag.

Jika Ajax bisa mengalahkan Besiktas dan tampil bagus di Istanbul, Turki, ten Hag yakin Ajax punya kans untuk melaju jauh di Liga Champions 2021/2022. Alasannya karena menunjukkan bahwa ia memiliki kedalaman dan komposisi tim yang kuat dan dapat diandalkan di setiap pertandingan.

Besiktas sedang melalui momen sulit di awal musim 2021/2022. Selain gagal meraih poin di penyisihan grup UCL, Besiktas juga bergelut di liga domestik. Klub asuhan Sergen Yalcin ini bahkan kalah empat kali dari lima pertandingan terakhirnya.

Sementara itu, performa buruk Besiktas di Liga Champions terlihat dari statistik empat pertandingan fase grup klub. Rachid Ghezzal dan rekan satu timnya rata-rata hanya melakukan dua tembakan tepat sasaran dari sembilan upaya per pertandingan.

Hal ini juga terlihat dari produktivitas Besiktas yang hanya mencetak dua gol namun kebobolan dua belas kali. Besiktas yang lebih mengandalkan pola permainan fisik berpeluang menyulitkan Ajax meraih tiga poin.

Head to head, prediksi dan link live streaming Besiktas vs Ajax tersedia di halaman berikutnya.

tesinart22
Sumber:

BERITA TERKAIT