Header1
L-Banner1

Jadwal Bola Malam Ini, Liga 1, Liga Champions, Liga Europa, Manchester City, PSG, Inter, Real Madrid, Liverpool

Rabu 24-11-2021 / 14:16 WIB


Jadwal Bola Malam Ini, Liga 1, Liga Champions, Liga Europa, Manchester City, PSG, Inter, Real Madrid, Liverpool

SINERGIANEWS.com – Jadwal sepak bola hari ini yang berlangsung mulai Rabu (24/11/2021) hingga Kamis (25/11/2021) dini hari WIB, ada pertandingan Liga 1 dan Liga Champions Eropa (UCL) dan Liga Europa.

SCTV dan Indosiar menayangkan banyak pertandingan pilihan secara langsung. Sementara itu, seluruh pertandingan Liga 1 dan UCL hari ini akan disiarkan langsung live streaming di Vidio.


Jadwal Liga 1 pekan 13 hari ini terdiri dari tiga pertandingan yaitu Madura United vs Persik, Persebaya vs Persita, dan Persiraja vs Persib. Laga tersebut diperkirakan akan berlangsung seru, karena mereka akan memperebutkan posisi di klasemen sementara BRI League 1 2021-2022.

Baca juga: Prediksi Sheriff Tiraspol vs Real Madrid, Live Streaming dan Jadwal Liga Champions Malam Ini


Baca juga: Prediksi Manchester City vs PSG dan Jadwal Live Streaming Siaran Langsung Liga Champions

Baca juga: Prediksi Liverpool vs Porto, Live Streaming dan Jadwal Liga Champion 2021

Madura United vs Persik Kediri menjadi pembuka, kick off pukul 15.15 WIB. Kedua tim berada di dasar klasemen dan berjuang untuk menghindari degradasi. Laskar Sape Kerab saat ini berada di peringkat 15 dengan 11 poin, sedangkan Persik berada di peringkat 14 dengan 14 poin. Alhasil, kemenangan akan menjadi penentu bagi kedua tim untuk naik di klasemen.

Hal serupa juga terjadi pada duel Persebaya vs Persita yang dimulai pukul 18.00 WIB. Persebaya Surabaya naik ke peringkat enam dengan 20 poin, sedangkan Persita Tangerang naik ke peringkat delapan dengan 19 poin.

Persebaya memiliki tiga kemenangan beruntun berturut-turut, sementara Persita juga memenangkan dua pertandingan terakhirnya. Kemenangan ini termasuk Laskar Cisadane yang menggulingkan Bhayangkara FC sebagai pemuncak klasemen pekan lalu.

Liga 1 ditutup hari ini dengan pertandingan Persib vs Persiraja pukul 20.45 WIB. Maung Bandung baru saja tersingkir dari posisi runner-up oleh Arema akibat kemenangan tim Singo Edan pekan ini.

Sedangkan Persib memiliki peluang untuk merebut kembali posisi kedua. Malam ini, mereka akan menghadapi Persiraja Banda Aceh, tim juru kunci. Hingga pekan ke-12, Laskar Rencong baru menang sekali, seri dua kali, dan menelan sembilan kekalahan.

Jadwal lengkap bola hari ini tersedia di halaman selanjutnya;

tesinart22
Sumber:

BERITA TERKAIT