Header1
L-Banner1

Sedang Berlangsung Live Streaming Manchester City vs PSG Siaran Langsung Gratis di SCTV, Berbayar Vidio

Kamis 25-11-2021 / 02:51 WIB


Sedang Berlangsung Live Streaming Manchester City vs PSG Siaran Langsung Gratis di SCTV, Berbayar Vidio

SINERGIANEWS.com – Nonton siaran langsung live streaming Manchester City vs PSG pada jadwal Liga Champions (UCL) 2021 pekan ini menampilkan pada Kamis (25/11/2021). Pertandingan antara dua raksasa Eropa ini akan ditayangkan secara langsung di SCTV dan live streaming di Vidio pada pukul 03.00 WIB.

Prediksi matchday 5 Grup A akan berlangsung kompetitif, berdasarkan kualitas pemain kedua tim.


Manchester City mengalahkan Club Brugge 4-1 dalam pertandingan terakhir grup Oktober lalu. Sementara itu, Paris Saint-Germain (PSG) gagal meraih tiga poin dan harus puas bermain imbang melawan RB Leipzig.

Baca juga: Link Live Streaming Liverpool vs Porto Siaran Langsung Liga Champions Malam Ini


Baca juga: Link Live Streaming Atletico Madrid vs AC Milan Liga Champions Matchday 5

Baca juga: Nonton Live Match Streaming Sheriff Tiraspol vs Real Madrid Liga Champions Malam Ini

Hasil ini membawa tim asuhan Pep Guardiola itu memuncaki klasemen Grup A Liga Champions 2021 dengan 9 poin. Sedangkan kubu PSG hanya tertinggal satu poin.

Alhasil, pertemuan tersebut akan menentukan posisi klasemen kedua tim. Kubu City akan berusaha membalas kekalahan 2-0 mereka di pertemuan pertama, sementara PSG akan berusaha bangkit kembali setelah pertandingan pekan ke 4 mereka.

Pertandingan itu diperkirakan akan memicu serangkaian serangan dari kedua tim. Penyerang kedua tim bisa dibilang sama-sama kuat.

Man City menduduki peringkat sebagai tim dengan intensitas serangan tertinggi selama putaran pertama Grup A UCL. Mereka memiliki rata-rata 19,8 tembakan per pertandingan. Hasilnya sangat memuaskan. Kevin De Bruyne dan rekan setimnya mampu mencetak total 15 gol dalam empat pertandingan.

Riyad Mahrez merupakan salah satu penyerang City yang harus dipantau ketat oleh PSG. Pemain asal Aljazair itu telah mencetak empat gol dalam empat pertandingan. Ia juga merupakan penembak paling rajin di setiap pertandingan, dengan rasio 4,8.

Selain Mahrez, The Citizens masih memiliki banyak pemain yang tak kalah pintarnya. Tidak hanya itu, bahkan bek seperti Joao Cancelo sering melakukan overlap dan berkontribusi pada gol timnya.

Stabilitas pertahanan Man City akan diuji terhadap ketajaman lini depan PSG. Pasukan Mauricio Pochettino tidak memiliki intensitas serangan City.

Namun tim yang diisi bintang seperti Neymar dan Lionel Messi lebih suka membangun serangan yang terencana dan efektif.

Jenis pola serangan ini sangat efektif. Buktinya, mereka mampu mencetak rata-rata dua gol dengan rasio tembakan 8,5 setiap pertandingan. Efisiensi serangan Les Parisiens sangat tinggi, 23%.

Lionel Messi memiliki kemampuan untuk kembali menghantui The Citizens di laga nanti. Dari segi kualitas, peraih enam kali Ballon d'Or ini memang tak tertandingi. Bahkan di leg pertama, La Pulga memaksa City meraih kekalahan.

Guardiola mengatakan setelah kekalahan 0-2, bahwa mereka kesulitan menjaga mantan pemain Barcelona itu. Pep juga memuji penampilan fantastis gelandang Marco Veratti serta Neymar, yang menjadi salah satu tandem terbaik Messi.

“Jika Anda kehilangan bola dan mereka melakukan operan melalui Veratti, pemain luar biasa, kepada Neymar atau Messi. Itu selalu menantang,” kata Pep seperti dikutip di situs resmi klub.

Head to head, prediksi dan link live streaming Manchester City vs PSG tersedia di halaman berikutnya.

tesinart22
Sumber:

BERITA TERKAIT