Header1
L-Banner1

Sedang Berlangsung Live Streaming Liverpool vs Porto Matchday 5 Liga Champion 2021

Kamis 25-11-2021 / 02:56 WIB


Sedang Berlangsung Live Streaming Liverpool vs Porto Matchday 5 Liga Champion 2021

SINERGIANEWS.com – Nonton live streaming Liverpool vs Porto pada Liga Champions 2021/2022. Berdasarkan rekor pertemuan kedua tim, The Reds tampaknya lebih unggul.

Laga UEFA Champions League (UCL) antara Liverpool dan Real Madrid akan berlangsung di Stadion Anfield pada Kamis (25/11/2021) pukul 03.00 WIB dan dapat disaksikan secara langsung melalui live streaming di Vidio.


Liverpool yang sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar diperkirakan akan mengistirahatkan banyak pemain kuncinya.

Baca juga: Link Live Streaming Atletico Madrid vs AC Milan Liga Champions Matchday 5


Baca juga: Link Live Streaming Siaran Langsung Manchester City vs PSG Liga Champions di SCTV

Baca juga: Link Live Streaming Club Brugge vs RB Leipzig, Perebutan Tempat Ketiga Grup A Liga Champions

The Reds saat ini mengoleksi 12 poin dari empat pertandingan, tujuh poin lebih banyak dari Porto yang menempati peringkat kedua klasemen Grup B UCL 2021/2022.

Akibatnya, hasil dari dua pertandingan terakhir Liverpool tidak akan berpengaruh pada status klub. Klub besutan Jurgen Klopp akan tetap menjadi juara Grup B meskipun bila mereka selalu kalah dan tim lain di grup selalu menang.

Meski begitu, Liverpool masih mengincar kemenangan di dua laga terakhir Grup B. Jordan Henderson dan rekan setimnya di Liverpool akan bermain di Stadion Anfield dengan dukungan penuh dari para pendukung, terutama saat menghadapi Porto. Jurgen Klopp akan merotasi pemain dalam beberapa pekan ke depan karena jadwal klub yang padat.

“Kami akan menilai pemain mana yang tersedia untuk dimainkan [melawan Porto] dan siapa yang harus diistirahatkan. Beberapa pemain kunci kami mungkin tidak tersedia [di pertandingan Liga Champions], dan kami akan merotasi susunan pemain kami, yang bermanfaat karena kami memiliki begitu banyak kemungkinan" kata Klopp, seperti dikutip situs resmi Liverpool.

Tyler Morton, yang mendapatkan debut Liga Premier melawan Arsenal pekan lalu, mungkin diberi kesempatan untuk bermain.

Sedangkan Porto pastinya akan mencari tiga poin untuk mempertahankan peluang mereka lolos ke fase gugur. Meski bermain di Anfield, Mehdi Taremi dan rekan setimnya tetap fokus mengamankan poin dalam pertemuan tersebut.

Porto berada dalam kondisi luar biasa menjelang pertemuan mereka melawan Liverpool, setelah menjalani empat pertandingan tanpa kekalahan, mencetak 13 gol dan kebobolan tiga di semua kompetisi.

Head to head, prediksi dan link live streaming Liverpool vs Porto tersedia di halaman berikutnya.

tesinart22
Sumber:

BERITA TERKAIT