Header1
L-Banner1

Jadwal Bola Liga Champions Matchday 5, Siaran Langsung di SCTV

Senin 22-11-2021 / 11:31 WIB


Jadwal Bola Liga Champions Matchday 5, Siaran Langsung di SCTV

SINERGIANEWS.com – Jadwal pertandingan bola Liga Champions matchday 5 pekan ini, 24-25 November 2021. Beberapa pertandingan Liga Champions pekan ini akan disiarkan secara langsung di SCTV dan live streaming di Vidio.

Salah satu laga menarik yang disiarkan secara langsung adalah Villarreal vs Manchster United dan Chelsea vs Juventus.


United melawat ke markas Villarreal, Stadio de la Ceramica, pada dini hari Rabu (24/11/2021). Ole Gunnar Solskjaer tidak akan lagi berada di sisi lapangan bersama para pemain. Michael Carrick, yang ditunjuk sebagai manajer sementara, akan menggantikannya memimpin para pemain MU.

Baca juga: Jadwal Acara TV Hari ini, Senin 22 November 2021 di Trans TV RCTI SCTV GTV Trans 7 ANTV Indosiar NET TV


Baca juga: iPhone 14 Pro Dikabarkan Siap Gunakan USB-C

Baca juga: Daftar Keunggulan Tersembunyi Oppo A95

Carrick menghadapi perjuangan berat di pertandingan ini. United dan Villarreal sama-sama memiliki tujuh poin. Sementara itu peringkat ketiga Atalanta memiliki lima poin dan Young Boys dengan tiga poin di posisi terakhir. Hal ini tentu saja membuat persaingan di Grup F sangat ketat.

Villarreal dikalahkan 2-1 oleh United pada pertandingan sebelumnya di Old Trafford. Di sisi lain, tim Arsenal Unai Emery sedang dalam performa bagus saat ini. Mereka telah memenangkan tiga pertandingan berturut-turut di semua kompetisi.

Big Match Chelsea vs Juventus

Chelsea telah sembilan pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi. Komposisi tim Thomas Tuchel tetap tangguh meski tanpa Romelu Lukaku dan Timo Werner. Namun Chelsea akan menghadapi tantangan dari Juventus kali ini.

Chelsea melawan Juventus akan berlangsung di Stamford Bridge pada Rabu (24/11/2021) dini hari WIB.

Performa Juventus di Liga Champions musim ini, berbeda dengan Serie A. Juventus telah memenangkan semua empat pertandingan dan dipastikan lolos ke babak 16 besar.

Sedangkan Chelsea harus mengalahkan Juventus untuk memastikan tempat di babak 16 besar. Tidak hanya untuk mendapatkan tiga poin dan melaju ke babak 16 besar, tetapi juga untuk membalas kekalahan di pertemuan sebelumnya.

Chelsea dikalahkan 1-0 oleh Juventus di Turin. Gol Federico Chiesa pada menit ke-46 menjadi penentu pertandingan antara Juventus dan Chelsea.

Jadwal Siaran Langsung Liga Champions di SCTV

Rabu, 24 November 2021

00.45 WIB: Villarreal vs Manchester United (SCTV)
03.00 WIB: Chelsea vs Juventus (SCTV)

Kamis, 25 November 2021

00.45 WIB: Inter Milan vs Shakhtar Donetsk (SCTV)
03.00 WIB: Manchester City vs PSG (SCTV)

Jadwal lengkap Liga Champions matchday ke-5 bisa di baca di halaman selanjutnya;

tesinart22
Sumber:

BERITA TERKAIT