Header1
L-Banner1

Live Streaming dan Prediksi Inter vs Napoli Siaran Langsung Liga Italia Malam Ini

Minggu 21-11-2021 / 21:43 WIB


Live Streaming dan Prediksi Inter vs Napoli Siaran Langsung Liga Italia Malam Ini

SINERGIANEWS.com – Live streaming Inter Milan vs Napoli malam ini, Senin (22/11/2021), pukul 00.00 WIB. Pertandingan big match Serie A pekan ke 13 antara juara bertahan Inter vs Napoli akan disiarkan secara langsung live streaming di beIN Sports.

Inter Milan berusaha memperkecil jarak dengan pemuncak klasemen Napoli. Di sisi lain, Napoli tidak ingin rekor tak terkalahkan mereka di Serie A ternoda.


Link live streaming Inter vs Napoli tersedia di akhir artikel ini.

Napoli kini memimpin dengan total 32 poin atas AC Milan di peringkat kedua berdasarkan selisih gol. Partenopei tidak pernah kalah dalam dua belas penampilannya (10 menang, 2 seri).


Baca juga: Sedang Berlangsung Live Streaming Manchester City vs Everton

Baca juga: Siaran Langsung Live Streaming Granada vs Real Madrid La Liga Pekan ke 13

Baca juga: Link Live Streaming Tottenham vs Leeds Siaran Langsung Liga Inggris Live SCTV

Sementara itu, Inter berada di peringkat ketiga dengan 25 poin. Mereka membutuhkan tambahan poin penuh untuk mengurangi jarak dengan Napoli.

Lini depan kedua tim sejauh ini cukup bagus. Baik Inter maupun Napoli cukup agresif dalam hal tembakan di setiap pertandingan. Sang juara bertahan rata-rata melakukan 15,3 tembakan per game, sedangkan Partenopei sedikit lebih banyak, pada 15,7.

Namun, Inter jelas lebih unggul dalam hal efektivitas. Hal itu terlihat dari gol-gol yang dicetak Lautaro Martinez dan rekan-rekan setimnya sejauh ini yang berjumlah 29 gol, berbanding 24 gol yang dicetak Napoli.

Matchday 13 juga akan menjadi medan pertempuran untuk serangan kedua kubu. Edin Dzeko dari Inter Milan akan dihadapkan dengan Victor Osimhen di kubu Napoli.

Performa Dzeko tidak menurun di usianya yang ke-30. Mantan striker Manchester City itu mencetak tujuh gol dalam 12 pertandingan Serie A. Prestasi ini mengangkatnya ke posisi ketiga dalam pencetak gol terbanyak Liga Italia.

Di sisi lain, Napoli akan kembali mengandalkan insting mencetak gol Osimhen. Bomber timnas Nigeria yang didatangkan awal musim ini langsung mencuri perhatian dengan lima golnya di Serie A.

Selain itu, pertemuan tersebut akan menjadi kesempatan yang sangat baik bagi Osimhen untuk menunjukkan bakatnya sekali lagi. Pasalnya, striker berusia 22 tahun itu tengah mengalami kebuntuan.

Dia terakhir menyumbang gol dalam pertemuan UEL pada bulan Oktober, ketika Napoli menghadapi Legia Warsawa.

Head to head, prediksi dan link live streaming Inter vs Napoli tersedia di halaman berikutnya.

tesinart22
Sumber:

BERITA TERKAIT