Header1
L-Banner1

Link Live Streaming Tottenham vs Leeds Siaran Langsung Liga Inggris Live SCTV

Minggu 21-11-2021 / 19:12 WIB


Link Live Streaming Tottenham vs Leeds Siaran Langsung Liga Inggris Live SCTV

SINERGIANEWS.com – Live streaming siaran langsung Tottenham vs Leeds serta prediksi pertandingan Liga Inggris pekan ke 12 malam ini, Minggu (21/11/2021).

Pertandingan antara Tottenham vs Leeds United ini akan disiarkan secara langsung di SCTV pada pukul 23.30 WIB dan live streaming di Mola TV.


Link live streaming Tottenham vs Leeds United tersedia di akhir artikel ini.

Tottenham berusaha untuk merebut kembali ke performa terbaik mereka dengan pelatih baru Antonio Conte. Mereka saat ini berada di peringkat sepuluh klasemen dengan 16 poin. Jika Spurs menang di kandang nanti, mereka bisa melompat ke posisi ketujuh.


Baca juga: Prediksi dan Live Streaming Manchester City vs Everton Liga Inggris Malam Ini

Baca juga: iPhone 14 Pro Dikabarkan Siap Gunakan USB-C

Baca juga: Babak Baru Nonton Siaran TV di Indonesia, Jadwal Suntik Mati TV Analog

Sedangkan Leeds berharap untuk melanjutkan konsistensi mereka setelah menjalankan dua pertandingan EPL tak terkalahkan. Setelah mengalahkan Norwich 1-2 di pekan ke-10 dan menahan imbang Leicester dengan skor 1-1.

Selain itu, Marcelo Bielsa ingin mengangkat skuadnya dari dasar klasemen. Mereka kini berada di peringkat 17 zona degradasi, dengan koleksi 11 poin.

Tottenham tidak diragukan lagi unggul dalam hal kualitas pemain. Para penyerang The Lilywhites sangat tajam. Melihat nama-nama seperti Harry Kane, Son Heung Min, dan Lucas Moura, yang semuanya memiliki kemampuan luar biasa.

Namun, di bawah pengawasan Nuno Espirito Santo di awal musim, pemain penyerang seperti Son dan Kane tidak mampu menunjukkan kemampuannya. Bagaimana tidak, mengingat Spurs hanya mencetak sembilan gol dalam sepuluh pertandingan sebelumnya. Ini adalah total Raihan gol terendah kedua di liga, setelah tujuh gol yang dicetak Norwich.

Striker Spurs mendapatkan kembali ketajamannya setelah dilatih oleh pelatih baru Italia, Antonio Conte. Buktinya pada laga melawan Vitesse di ajang European Conference League, Conte mampu membawa Spurs untuk mencetak tiga gol, dua di antaranya tercipta berkat permainan apik Son dan Lucas Moura.

“Ini adalah tim yang sangat tangguh dengan organisasi yang sangat baik, dan kami harus siap untuk menyamai upaya Leeds. Secara bersamaan, sangat penting untuk memiliki strategi untuk melawan mereka” kata Antonio Conte.

Kami melakukan pekerjaan yang hebat dan, tentu saja, kami akan mencoba membuat penggemar kami bahagia pada hari Minggu."

Spurs saat ini sedang dalam tahap berusaha meningkatkan performa lini depan mereka. Di sisi lain, Leeds tampaknya sudah selesai beradaptasi menyusul Patrick Bamford yang mengalami cedera panjang.

Raphinha adalah salah satu yang menunjukkan kemampuannya. Striker Brasil telah mencetak lima gol dalam sepuluh pertandingan.

Head to head, prediksi dan link live streaming Tottenham vs Leeds United tersedia di halaman berikutnya.

tesinart22
Sumber:

BERITA TERKAIT