Header1
L-Banner1

Sedang Berlangsung Live Streaming Lazio vs Juventus Serie A Liga Italia

Minggu 21-11-2021 / 00:14 WIB


Sedang Berlangsung Live Streaming Lazio vs Juventus Serie A Liga Italia

SINERGIANEWS.com – Siaran langsung live streaming Lazio vs Juventus Serie A Liga Italia 2021/22 pada Minggu (21/11/2021) pukul 00.00 WIB. Laga Lazio vs Juventus di Stadio Olimpico Roma dapat disaksikan melalui live streaming di beIN Sports.

Lazio tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan Serie A terakhir mereka, menang dua kali dan seri satu kali. Tim asuhan Maurizzio Sarri naik ke peringkat kelima klasemen Liga Italia dengan 21 poin.


Link live streaming Lazio vs Juventus tersedia di akhir artikel ini.

Sedangkan Juventus hanya menang sekali dalam tiga pertandingan terakhir mereka. Namun, kemenangan datang di pertemuan terakhir, ketika Fiorentino dikalahkan 1-0. Sebelumnya, Bianconerri kalah dua kali berturut-turut di Serie A.


Baca juga: Daftar Keunggulan Tersembunyi Oppo A95

Baca juga: Segera Meluncur, Foto Samsung Galaxy S21 FE Mulai Tersebar

Baca juga: Daftar Rekomendasi HP Vivo Terbaik 2021, Vivo X60 Pro, Vivo V21, Vivo Y72, Vivo X50, Vivo X50 Pro Plus

Paulo Dybala dan skuatnya saat ini berada di peringkat delapan klasemen sementara Liga Italia dengan raihan 18 poin dari hasil tersebut. Juve berpeluang naik ke peringkat enam jika menang atas Lazio.

Juventus memimpin dalam rekor melawan Lazio, memenangkan 24 dari 33 pertemuan terakhir. Lazio hanya menang dua kali, dengan sisa pertandingan berakhir imbang.

Namun, start buruk Juventus musim ini memastikan duel akan berlangsung ketat. Pelatih Juventus Massimiliano Allegri setuju bahwa Lazio mungkin menjadi ancaman besar.

“Lazio memiliki organisasi yang sangat baik. Mereka memiliki pemain teknis seperti Milinkovic Savic, Pedro, dan Luis Alberto, dan meningkatkan pertahanan mereka” kata Allegri.

Meski Lazio tanpa Ciro Immobile karena cedera, Allegri yakin Aquilotti masih menjadi pemain yang harus diperhatikan.

“Tidak Immobile? Sarri membangun Napoli [klub lamanya] tanpa penyerang tengah, dan dia akan melakukannya lagi [untuk Lazio]” tambah Allegri.

Bagi Juventus, laga ini krusial karena dua laga berikutnya akan melawan klub papan atas lainnya. Setelah pertandingan melawan Lazio, Juve akan bertandang ke London untuk menghadapi Chelsea di Liga Champions, sebelum menjamu Atalanta di Liga Italia pada pekan berikutnya.

Head to head, prediksi dan link live streaming Lazio vs Juventus tersedia di halaman berikutnya.

tesinart22
Sumber:

BERITA TERKAIT