Header1
L-Banner1

Jadwal Liga 1 Hari Ini, Jumat 19 November 2021, Barito Putera vs Persiraja, Persik vs Arema, Bali United vs Persela

Jumat 19-11-2021 / 14:32 WIB


Jadwal Liga 1 Hari Ini, Jumat 19 November 2021, Barito Putera vs Persiraja, Persik vs Arema, Bali United vs Persela

SINERGIANEWS.com – Jadwal pekan ke-12 Liga 1 akan diumumkan pada Jumat, 19 November 2021. Tiga pertandingan akan digelar, dua di antaranya disiarkan secara langsung di Indosiar.

Laga sore nanti diantaranya seperti Barito Putera vs Persiraja Banda Aceh akan berlangsung di Stadion Moch Subroto Magelang, mulai pukul 15:15 WIB. Pertandingan ini akan disiarkan langsung di Ochannel.


Barito Putera akan mencari kemenangan setelah ditahan dalam dua pertemuan terakhirnya. Mereka berada di peringkat 16, yang menempatkan mereka di zona degradasi, dengan total sembilan poin.

Baca juga: Vivo V23e Segera Meluncur di Indonesia, Ini Jadwalnya


Baca juga: Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Pekan ini, 20-21 November 2021 di SCTV

Baca juga: Jadwal dan Live Streaming WSBK Mandalika, Mulai Hari Ini, Jumat 19 November 2021

Sedangkan Persiraja Banda Aceh saat ini tengah terpuruk dengan hanya meraih 5 poin dan berada di dasar klasemen. Mereka berusaha untuk meraih kemenangan kedua mereka musim ini.

Pukul 18:15 WIB, Stadion Sultan Agung Bantul menyambut pertandingan antara Persik Kediri vs Arema FC yang akan disiarkan secara langsung di Indosiar.

Persik Kediri gagal meraih kemenangan dari tiga laga terakhirnya. Mereka berada di peringkat ke-15 dengan sepuluh poin.

Arema FC akan berusaha untuk mendapatkan kembali konsistensi menyusul dua kekalahan dalam tiga pertandingan terakhir mereka. Dengan 20 poin, tim Singo Edan saat ini berada di peringkat ketiga klasemen.

Pada pukul 20:45 WIB, jadwal pertandingan antara Bali United vs Persela Lamongan dimulai. Pertandingan yang berlangsung di Stadion Moch Subroto Magelang ini juga akan disiarkan secara langsung di Indosiar.

Sang juara bertahan, Bali United, saat ini berada di peringkat ketujuh klasemen. Mereka akan berusaha untuk melanjutkan kemenangan beruntun mereka menyusul kemenangan 1-0 atas Persipura pekan lalu.

Sedangkan Persela Lamongan tengah berjuang bangkit setelah gagal menang dalam dua pertandingan terakhir. Persela saat ini berada di peringkat ke 13 klasemen sementara Liga 1 dengan total 12 poin.

Jadwal Liga 1 Pekan Ke-12, Jumat, 19 November 2021:

  • 15:15 PS Barito Putera vs Persiraja Banda Aceh (Ochannel)
  • 18:15 Persik Kediri vs Arema FC (Indosiar)
  • 20:45 Bali United vs Persela Lamongan (Indosiar).

Hasil dan jadwal lengkap Liga 1 pekan ke 12 tersedia di halaman berikutnya;

tesinart22
Sumber:

BERITA TERKAIT