Header1
L-Banner1

Vivo V23e Segera Meluncur di Indonesia, Ini Jadwalnya

Jumat 19-11-2021 / 14:17 WIB


Vivo V23e Segera Meluncur di Indonesia, Ini Jadwalnya

SINERGIANEWS.com – Vivo Indonesia tidak lama lagi akan meluncurkan model baru, Vivo V23e setelah sebelumnya telah membuka program early pre-order. Vivo V23e dijadwalkan untuk diluncurkan pada 23 November mendatang.

Edy Kusuma, Senior Brand Director Vivo Indonesia, mengatakan ponsel V23e merupakan pilihan terbaik bagi konsumen yang ingin mengabadikan setiap momen hidupnya dalam segala kondisi. Karena Vivo V23e dilengkapi kamera depan dengan resolusi 50 mp, mampu mengabadikan momen dalam segala kondisi pencahayaan.


Baca juga: Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Pekan ini, 20-21 November 2021 di SCTV

Baca juga: Jadwal Liga 1 Hari Ini, Jumat 19 November 2021, Barito Putera vs Persiraja, Persik vs Arema, Bali United vs Persela


Baca juga: Harga Emas Antam Kembali Turun Hari Ini, Jumat 19 November 2021

Selain itu, pengguna dapat menggunakan fitur Eye Autofocus, yang secara akurat mendeteksi dan mengikuti arah mata. Kamera fokus dapat menangkap gerakan mata yang dinamis dengan fitur ini, memastikan foto tetap autentik dan mengesankan.

Tidak hanya kamera, Vivo V23e memiliki sejumlah keunggulan lainnya, seperti fitur Extended RAM.  Alhasil, pengguna tidak perlu lagi khawatir dengan penurunan performa saat multitasking atau aktivitas yang berat.

Karena fungsi ini memungkinkan RAM 8GB ponsel dapat ditingkatkan hingga 12GB. Konsumen dapat menggunakan sekitar 25 aplikasi secara bersamaan, termasuk bekerja, mengedit foto dan video, atau bermain mobile game.

Vivo V23e juga menonjolkan sisi tampilan. Mengusung konsep Ultra Slim Design lebih jauh dengan pilihan warna premium dan atraktif, diantaranya Moonlight Shadow dengan sentuhan Ceramic Coating dan Sunshine Coast dengan teknik Dual-Layer Coating.

Ponsel ini hanya setebal 7.36mm pada varian Moonlight Shadow dan setebal 7.41mm pada varian Sunshine Coast. Semua model Vivo V23e memiliki berat 172 gram, yang merupakan bobot yang nyaman untuk dipegang sehari-hari.

"Kini smartphone tidak hanya digunakan untuk gaya hidup dan eksistensi kaum muda di dunia maya, tetapi juga esensial untuk menunjang produktivitas dan kehidupan profesional muda. Mulai dari menangkap pencapaian terbaik mereka, multitasking dalam pekerjaan, sampai berbagi momen terbaik di hidup mereka dalam media sosial. Memenuhi kebutuhan ini, kami menghadirkan Vivo V23e untuk menjadi teman terbaik dalam memenangkan pencapaian terbaik konsumen," ujar Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia.

"Nantikan berbagai inovasi yang akan dibawa pada Vivo V23e yang dapat Anda saksikan pada online launching smartphone ini. Jelang peluncuran Vivo V23e, konsumen dapat mengikuti program Early Pre Order dengan berbagai benefit menarik eksklusif pada Erafone sebagai retail partner vivo", pungkasnya.

tesinart22
Sumber:

BERITA TERKAIT