Header1
L-Banner1

Prediksi Everton vs Tottenham Hotspur dan Live Streaming Liga Inggris 2021 Pekan ke 11

Minggu 07-11-2021 / 17:21 WIB


Prediksi Everton vs Tottenham Hotspur dan Live Streaming Liga Inggris 2021 Pekan ke 11

SINERGIANEWS.com – Prediksi dan live streaming Everton vs Tottenham Hotspur di Liga Inggris 2021/2022 pekan ke 11 malam ini, Minggu (7/11/2021).

Antonio Conte akan memulai debut keduanya di Liga Inggris saat memimpin Tottenham Hotspur saat bertandang ke Everton. Pertandingan ini mengantarkan era baru dalam sejarah The Lilywhites.


Pertandingan Everton melawan Tottenham Hotspur akan digelar di Stadion Goodison Park Liverpool pada Minggu, 7 November 2021, WIB. Pertandingan dijadwalkan dimulai pukul 21.00 WIB.

BACA JUGA:Jadwal Bola Malam Ini, West Ham vs Liverpool, Everton vs Tottenham, Milan vs Inter


BACA JUGA:Prediksi dan Live Streaming AC Milan vs Inter Milan Derby della Madonnina Liga Italia 2021

BACA JUGA:Harga dan Spesifikasi Xiaomi 11T Pro Fitur Unggulan Snapdragon 888 Mulai Rp 6 Jutaan

Kata-kata debut sebenarnya tidak cocok untuk Conte. Pasalnya, pelatih baru Tottenham Hotspur ini sudah tidak asing dengan Liga Inggris. Pelatih asal Italia itu adalah pelatih Chelsea dari 2016 hingga 2018, mendapatkan trofi di musim 2016/2017.

Namun Tottenham Hotspur bukanlah Chelsea, meskipun faktanya kedua klub berbasis di London. Dan Conte, dengan harapan besar di pundaknya, akan menulis babak baru dalam sejarah The Lilywhites - klub yang telah 5000 hari tanpa mengangkat trofi.

Conte mengawali kariernya bersama Tottenham Hotspur pada Jumat (5/11/2021) dengan kemenangan 3-2 atas klub Belanda Vitesse di Liga Konferensi Eropa. Hasil ini dianggap memberi Conte cukup modal untuk memimpin sementara juga menyelesaikan masalah internal tim.

Tottenham Hotspur memenangkan tiga dari empat pertandingan terakhir mereka di Liga Inggris di bawah asuhan Nuno Espirito Santo, pelatih klub sebelumnya. Tottenham Hotspur kebobolan sembilan gol selama periode itu dan kehilangan Bryan Gil dan Ryan Sessegnon karena cedera.

Conte diperkirakan untuk memulai dengan tiga bek dalam gaya tradisional Italia, dengan Ben Davies, Davinson Sanchez, dan Eric Dier semua alternatif yang mungkin. Conte akan kembali mengandalkan Harry Kane untuk mencetak gol di lini depan.

Everton belum mampu menurunkan Abdoulaye Doucoure dan Dominic Calvert-Lewin karena cedera. Rafael Benitez juga tidak yakin apakah dia bisa menurunkan Andre Gomes atau Yerry Mina karena masalah kebugaran.

Head to head, prediksi dan link live streaming Everton vs Tottenham tersedia di halaman berikutnya.

tesinart22
Sumber:

BERITA TERKAIT