Header1
L-Banner1

Prediksi Legia Warszawa vs Napoli dan Siaran Langsung Liga Europa di SCTV

Kamis 04-11-2021 / 19:24 WIB


Prediksi Legia Warszawa vs Napoli dan Siaran Langsung Liga Europa di SCTV

SINERGIANEWS.com – Prediksi dan Live streaming Legia Warszawa vs Napoli pada matchday 4 Liga Europa 2021-2022 yangakan berlangsung pada Jumat (11/4/2021) pukul 00.45 WIB di Stadion Wojska Polskiego di Warszawa. 

Pertandingan ini akan disiarkan secara langsung di SCTV dan live streaming di Vidio.


Link live streaming Legia Warszawa vs Napoli  tersedia di akhir artikel ini.

Skor 3-0 yang terjadi antara kedua tim beberapa waktu lalu menunjukkan betapa drastisnya perbedaan kualitas kedua klub. 


BACA JUGA:Daftar Harga HP Oppo Entry Update Baru November 2021, Mulai Rp 1 Jutaan

BACA JUGA:Prediksi dan Live Streaming Genk vs West Ham Liga Europa 2021

BACA JUGA:Prediksi Lyon vs Sparta Praha dan Live Streaming Liga Europa 2021

Namun, bermain di kandang memberi Legia kesempatan untuk membalas dendam. Selain itu, kekalahan bisa membahayakan posisi wakil Polandia itu di klasemen Grup C.

Legia masih memimpin peringkat dengan keunggulan enam poin. Namun, jika kalah lagi, Napoli bisa menurunkan Legia ke peringkat kedua. Bahkan jika Leicester City mengalahkan Spartak Moscow di pertemuan lain, tim asuhan Marek Golebiewski akan turun ke peringkat ketiga.

Terlepas dari kenyataan bahwa mereka akan memainkan pertandingan tandang, Napoli mengindikasikan bahwa mereka fokus pada kemenangan di ibukota Polandia. 

Saat ini Napoli hanya memiliki empat poin dari tiga pertandingan menunjukkan bahwa posisi mereka jauh dari aman. Di sisi lain, jika dengan mengalahkan Legia, ada peluang untuk finis di puncak klasemen.

Tentu saja, Luciano Spalletti, pelatih Napoli, tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan ini. Tambahan tiga poin dapat membuat tim ini menempati posisi pertama. Spalletti merasa klubnya bisa menang lagi dengan bantuan 500 suporter yang bertandang ke Polandia.

“Kami datang untuk menang untuk memperpanjang rekor sukses kami di Liga Europa. Meskipun tidak ada beberapa nama, saya memiliki banyak pemain yang potensial. Selain itu, dukungan dari fans kami membantu kami menjaga ketenangan kami” kata Spalletti .

Sedangkan Legia harus mengincar hasil imbang untuk mempertahankan keunggulan mereka di Grup C. Kekalahan dapat merugikan Legia, termasuk turun ke tempat ketiga. Hal ini layak dilakukan jika Leicester City mengalahkan Spartak Moscow di laga lain.

Namun, tujuan mengalahkan Napoli harus diimbangi dengan kekuatan pertahanan tuan rumah. Pelatih Marek Golebiewski menekankan pentingnya pertahanan kepada para pemainnya. Ini tak lepas dari produktivitas impresif Napoli, yang mencakup tujuh gol di UEL dan 23 di Liga Italia.

“Ketika kami bertahan, kami harus berkomitmen dan setiap pemain harus mengingat tanggung jawab masing-masing. Jika salah satu pemain kehilangan fokus, masalah akan terjadi. Selain itu, kami melakukan analisis atas kegagalan kami di Naples” kata Golebiewski.

Head to head, prediksi dan link live streaming Warszawa vs Napoli tersedia di halaman berikutnya.

tesinart22
Sumber:

BERITA TERKAIT