Header1
L-Banner1

Samsung Galaxy S22 Mulai Diproduksi, Ini Bocoran Spesifikasinya

Rabu 03-11-2021 / 16:03 WIB


Samsung Galaxy S22 Mulai Diproduksi, Ini Bocoran Spesifikasinya

SINERGIANEWS.com – Samsung dikabarkan mulai memproduksi HP flagship mereka, Galaxy S22.

Laporan terbaru menunjukkan bahwa seri Galaxy S22 telah mencapai produksi massal. WinFuture, outlet berita Jerman, pertama kali mengabarkan hal tersebut.


Menurut informasi yang diperoleh oleh WinFuture, Samsung telah memulai produksi massal sejumlah komponen penting yang akan digunakan dalam tiga versi seri Galaxy S22.

Ketiga model Galaxy S22 itu adalah Galaxy S22 "reguler" (nomor model SM-S901), Galaxy S22 Plus (SM-S906), dan Galaxy S22 Ultra (SM-S908).


BACA JUGA:Prediksi Real Madrid vs Shakhtar Donetsk dan Live Streaming UCL Malam Ini

BACA JUGA:Prediksi AC Milan vs FC Porto, Laga Hidup Mati Milan di Liga Champions

BACA JUGA:Jadwal Bola Hari Ini, Liverpool vs Atletico Madrid, Real Madrid Vs Shakhtar Donetsk, RB Leipzig vs PSG

Tidak disebutkan komponen khusus yang mulai diproduksi Samsung di pabrik Asia pada pertengahan pekan lalu.

Namun, WinFuture menyatakan bahwa komponen kabel fleksibel telah ditambahkan ke daftar produksi massal. Kabel fleksibel ini sangat ideal untuk menghubungkan berbagai papan sirkuit dalam Galaxy S22.

Menurut WinFuture, target komponen utama seri Galaxy S22 juga telah diperluas hingga puluhan ribu unit sejak akhir pekan lalu.

Kabar ini membenarkan rumor bahwa Samsung akan meluncurkan seri Galaxy S22 di periode yang hampir bersamaan dengan seri Galaxy S21, yakni pada Januari 2022.

Samsung biasanya memulai produksi massal ponsel baru sekitar dua hingga tiga bulan sebelum debut. Demikian laporan WinFuture ini mengkonfirmasi rumor peluncuran awal 2022.

tesinart22
Sumber:

BERITA TERKAIT