Tak Cukup Dengan Ikatan Cinta, RCTI SIap Tayangkan Sinetron Baru Berjudul Aku Bukan Wanita Pilihan

Tak Cukup Dengan Ikatan Cinta, RCTI SIap Tayangkan Sinetron Baru Berjudul Aku Bukan Wanita Pilihan

aku bukan wanita pilihan-rcti/instagram-

SINERGIANEWS.com – Merajai top rating televisi Indonesia melalui Ikatan Cinta tidak membuat RCTI puas. Setelah menayangkan series Layangan Putus, RCTI siap menghadirkan sinetron baru berjudul Aku Bukan Wanita Pilihan.

Sinetron baru Aku Bukan Wanita Pilihan menceritakan tentang kisah cinta segitiga yang akan dibintangi oleh Nasya Marcella, Samuel Zylgwyn dan Jonas Rivanno.


Baca juga: Simak Jadwal iNewsTV Senin 14 Februari 2022, Jam Tayang ONE FC, Realita, hingga iNews Prime

Baca juga: Kapan Attack on Titan Season 4 Episode 22 Tayang? Link Nonton Attack on Titan: Final Season (S4) Part 2 Episode 22 Sub Indo

Baca juga: Kapan Demon Slayer Season 3 Rilis? Ini Dia Informasi Lengkapnya



Sinetron Aku Bukan Wanita Pilihan akan direncakan tayang setiap hari mulai pukul 17.15 WIB. Jam tayang ini hampir bersamaan tayang dengan sinetron Putri untuk Pangeran. Jika sinetron baru ini sukses dan disukai masyarakat, bukan tidak mungkin dapat menggeser posisi Putri untuk Pangeran yang tayang di waktu yang sama.

Seperti yang telah diketahui, selama ini RCTI merajai top rating televisi dengan jajaran sinetron dan acaranya. ikatan Cinta berhasil menempati posisi pertama pada puncak rating televisi selama hampir satu tahun terakhir.

Baca juga: Spesial Weekend! Inilah Link Nonton Film Special Delivery Full Movie – Sudah Selesai Tayang di Bioskop

Sementara series Layangan Putus yang baru saja ditayangkan berhasil menduduki posisi kedua seakan mengejar Ikatan Cinta.

Kemungkinan akan ditayangkan setelah Ikatan Cinta menggantikan slot Amanah Wali, sinetron baru yang dibintangi oleh Samuel Zylgwyn, Jonas Rivano dan Laura Abbas ini siap menghibur para pemirsa di Tanah Air. Akankah sinetron baru RCTI ini akan mengejar kesuksesan Ikatan Cinta?

Data Top Rating Sinetron dan TV

  1. Ikatan Cinta RCTI
  2. Layangan Putus Tayang Perdana RCTI
  3. Amanah Wali 5 RCTI
  4. Dewi Rindu SCTV

Baca juga: OPPO Reno7 5G Punya Desain Unik dan Spek Gahar di Tahun 2022, Cek Harga dan Spesifikasi Lengkapnya

Sebagai stasiun televisi yang selalu up to date dengan sejumlah sinetron yang selalu menghibur para pemirsanya di rumah adalah RCTI. Kali ini stasiun televisi RCTI akan menghadirkan sejumlah sinetron baru yang pastinya akan mempunyai jalan cerita yang tidak kalah seru dengan sinetron unggulan lainnya.

***

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU