Redmi Note 11 Pro - HP Terbaru dari Xiaomi Januari 2022, Berikut Spesifikasi dan Harganya

Redmi Note 11 Pro - HP Terbaru dari Xiaomi Januari 2022, Berikut Spesifikasi dan Harganya

Redmi Note 11 Pro-Instagram.com/@ xiaomi_centroamerica-

SINERGIANEWS.com – Pada Rabu, 26 Januari 2022 Xiaomi telah mengumumkan secara resmi tentang ponsel terbarunya yaitu Redmi Note 11 Pro. Ponsel ini berhasil menyita perhatian publik karena spesifikasi dan harganya yang sangat menarik.

Redmi Note 11 Pro ini didukung olrh Prosesor MediaTek Helio G96 dengan konfigurasi memori yang berbeda yaitu 6/64GB, 6/128GB, dan 8/128GB. Namun untuk saat ini belum bisa dipastikan varian mana yang akan hadir di Indonesia.


Untuk sektor kameranya ponsel ini memiliki empat buah lensa kamera utama yang berada di bagian belakang ponsel. Dimana masing-masing lensa memiliki sensor wide angle 108MP, ultrawide angle 8MP, macro 2MP, dan depth 2MP. Untuk kebutuhan selfie, ada kamera tunggal 16MP dengan sensor wide angle yang bisa digunakan.

Baca juga: Budget Terbatas Pengen Beli HP, Xiaomi Redmi 9C, Harga 1 Jutaan MediaTek Helio G35

Baca juga: Harga dan Spesifikasi HP OPPO A12 Hanya 1 Jutaan, Cocok Untuk Bermain Game



×


Baca juga: Punya Budget 1 Jutaan? Beli HP Vivo Y15 Aja, Berikut Harga dan Spesifikasi HP Vivo Y15S

Kedua kamera Redmi Note 11 Pro mampu menghasilkan rekaman video dengan kualitas hingga [email protected] Namun sedikit disayangkan kamera Redmi Note 11 Pro belum  bisa mencapai 4K.

Untuk melengkapi semuanya, ada baterai 5.000 mAh dengan fast charging 67W. Xiaomi mengklaim bahwa teknologi pengisian daya cepat ini bisa mengisi daya dari 0%-51% dalam waktu 15 menit saja.

Xiaomi mengumumkan bahwa harga HP Redmi Note 11 Pro dibanderol mulai dari US$ 299, atau sekitar Rp 4,3 jutaan. Untuk sebuah HP kelas menengah, harga itu rasanya sudah cukup terjangkau.

Ponsel ini sangat menarik untuk ditunggu kehadirannya di Indonesia. Harga HP Redmi Note 11 Pro yang ada di kelas Rp 4 jutaan juga sangat cocok untuk spesifikasi yang dibawanya.

Untuk spesifikasi lebih lanjut bisa Anda baca di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU