LINK Download Nonton Drakor Marry My Husband Episode 14 15 Sub Indo, Sinopsis Spoiler Full

LINK Download Nonton Drakor Marry My Husband Episode 14 15 Sub Indo, Sinopsis Spoiler Full

Marry My Husband--

Perkembangan Terbaru dalam Episode 14 "Marry My Husband"

Pada episode sebelumnya, Yu Ra berhasil mempengaruhi Park Min Hwan untuk bersekongkol dalam menghilangkan Kang Ji Won. Didorong oleh dendam, Min Hwan dan Su Min akhirnya menjalankan rencana Yu Ra demi merampas kekayaan Ji Won.

Sementara itu, keadaan Ji Hyeok masih kritis setelah kecelakaan, dan Ji Won mengetahui bahwa Su Min terlibat dalam kejadian tersebut.


Ji Won segera menghadap Su Min dan mengungkap alasan sebenarnya di balik tindakannya. Tanpa diam, Ji Won bertekad memastikan bahwa Su Min akan mendapat balasan setimpal.

Ji Hyeok akhirnya berhasil melewati masa kritisnya dan mulai sadar. Dia melihat keberadaan Ji Won yang selalu setia di sisinya dan kembali menyatakan perasaannya.

Di episode selanjutnya, Ji Won menyadari bahwa takdir buruknya sekarang menghantui Ju Ran. Ju Ran telah didiagnosis menderita kanker dan memiliki pasangan yang tidak setia, persis seperti kehidupan Ji Won sebelumnya sebelum ia terlempar ke masa lalu.



×


Hal ini mendorong Ji Won untuk berusaha keras menyelamatkan Ju Ran. Dengan tekad bulat, Ji Won bertindak untuk mencegah Ju Ran mengalami nasib yang sama dengannya dengan menghancurkan sebuah meja kaca di rumah Ju Ran. Ji Won juga memperingatkan Jae Won untuk menjauh dari Ju Ran.

Selain itu, Ji Won juga merancang strategi untuk memindahkan takdir buruknya kepada Su Min dengan cara membuat Min Hwan terjerat dalam perselingkuhan dan menjadikan dirinya sebagai wanita simpanan Min Hwan.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya