RILIS BARU! The Bully In Charge Chapter 81 82 Sub Indo--Designated Bully 81 82 Bahasa Indonesia RAW ENG

RILIS BARU!  The Bully In Charge Chapter 81 82 Sub Indo--Designated Bully 81 82 Bahasa Indonesia RAW ENG

The Bully In Charge--

"The Bully in Charge" karya GRIMZO adalah salah satu Manhwa remaja yang patut diperhitungkan. Bersaing dengan Manhwa populer lainnya seperti "How To Fight" dan "Lookism," cerita ini akan membuat Anda terpaku pada setiap babnya.

Sinopsis The Bully in Charge

Jika Anda ingin merasakan sedikit sensasi sebelum membaca, sinopsis berikut akan memberi Anda gambaran tentang apa yang akan Anda temui dalam "The Bully in Charge." Kwon Daegun, yang pernah putus sekolah, sekarang harus menghadapi perkelahian dan tawaran berbahaya yang bisa mengubah hidupnya.


Kwon Daegun, yang sebelumnya berjuang keras setelah putus sekolah, sekarang harus menghadapi tawaran berbahaya yang bisa mengubah hidupnya.

Apakah ia mampu mengatasinya tanpa harus mengorbankan orang yang dicintainya? Temukan jawabannya dalam Manhwa "The Bully in Charge."

Jadwal Rilis Terbaru

Jangan lewatkan jadwal rilis terbaru dari Manhwa "The Bully in Charge." bab terbaru akan rilis setiap Kamis dan Jumat. Jadwal dapat berubah, jadi pastikan untuk memeriksanya secara berkala.



×


Dan ada kabar baik untuk Anda: Manhwa ini akan terus rilis, jadi Anda tidak perlu menunggu terlalu lama untuk bab-bab selanjutnya!

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya