Baca Komik Magic Emperor Chapter 487 Sub Indo--Demonic Emperor 487 488 Bahasa Indonesia RAW Eng

Baca Komik Magic Emperor Chapter 487 Sub Indo--Demonic Emperor 487 488 Bahasa Indonesia RAW Eng

Magic Emperor--

Tidak ada alasan lagi untuk melewatkan petualangan seru sang Kaisar Sihir. Magic Emperor akan terus menghibur dan mengajak pembaca menjelajahi dunia fantastis yang dipenuhi misteri dan keajaiban.

Jadikan Magic Emperor sebagai bacaan wajib bagi pecinta aksi, fantasi, petualangan, seni bela diri, dan supernatural! Untuk sinopsis lebih lanjut, serta tautan baca bab terbaru, silakan kunjungi halaman berikutnya. Sinopsis Magic Emperor:


Magic Emperor menceritakan kisah Zhuo Yifan, seorang kaisar sihir dan ahli bela diri yang dijuluki Raja Iblis. Gelar ini diperoleh Yifan setelah mendapatkan buku kuno demonik berjudul "Buku Sembilan Nyawa," yang sangat diincar banyak orang dan mengancam nyawanya sendiri.

Dalam peristiwa tragis, Yifan tewas di tangan muridnya sendiri. Namun, dia bereinkarnasi ke dalam tubuh seorang pelayan di keluarga bangsawan dengan nama Zhou Fan. Terikat oleh sihir Demonic Art yang aneh, Yifan tidak dapat melepaskan diri dan tunduk pada majikannya.

Meskipun terperangkap dalam keadaan sulit, tekad Yifan untuk kembali ke masa kejayaannya sebagai Kaisar Sihir tetap kuat. Perjalanan epiknya akan segera dimulai. Link Baca Magic Emperor Chapter Terbaru



×


Baca Manhwa Magic Emperor Chapter Bahasa Indonesia

Jika Anda tertarik membaca Manhwa Magic Emperor, Anda dapat menemukannya di situs baca Manhwa legal online seperti Webtoon, Tapas, Kakaopage. Selamat membaca.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya