Langsung Nonton Perfect World Episode 142 Subtitle Indonesia, Perfect World 142 143 Nonton di Bstation BiliBili Bukan Anixlife Anichin

Langsung Nonton Perfect World Episode 142 Subtitle Indonesia, Perfect World 142 143 Nonton di Bstation BiliBili Bukan Anixlife Anichin

Perfect World--

Animasi ini berasal dari China awalnya bernama Wanmei Shijie (完美世界) atau biasa dikenal dengan sebutan "The Perfect World".

Perlu juga dicatat bahwa Donghua Perfect World merupakan adaptasi dari novel berjudul sama karya penulis bernama Chen Dong. Ceritanya menampilkan eksplorasi kehidupan karakter fiksi bernama Shi Hao yang diciptakan oleh penulis novel.


Setelah ini bisa kalian simak terkait dengan sinopsis lengkap dari alur kisah Donghua Perfect World, dan juga situs untuk bisa streaming tayangan animasi seru asal China ini.

 

SPOILER Donghua Perfect World:

Diadaptasi dari bagian kedua dari trilogi penulis terkenal Chen Dongzhetian - Perfect World. Ceritanya berkisah tentang seorang protagonis laki-laki bernama Shi Hao, yang lahir dengan tujuan mengolah Tao dan menjadi penanggung jawab atas bencana yang terjadi.



×


Melalui perjalanan hidupnya yang penuh liku-liku, Shi Hao mengalami transformasi yang mengubahnya menjadi sosok yang tak terhitung jumlahnya dalam berabad-abad.

Dalam perjalanan hidupnya yang menakjubkan, Shi Hao menghadapi berbagai cobaan dan perubahan yang tak terhitung banyaknya.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya