Destinasi Favorit Wisatawan! Eksplorasi 5 Mall Mewah dan Populer di Kota Bandung, Ada Area Bermain Menarik di Posisi Kedua?

Destinasi Favorit Wisatawan! Eksplorasi 5 Mall Mewah dan Populer di Kota Bandung, Ada Area Bermain Menarik di Posisi Kedua?

mall-StockSnap/pixabay-

Istana Plaza: Pusat Perbelanjaan Strategis yang Ramai Dikunjungi

Dengan lokasi yang strategis, Istana Plaza menjadi pusat perbelanjaan yang ramai dikunjungi masyarakat. Keberadaannya yang berada di tempat yang cukup strategis membuatnya menjadi destinasi utama bagi para penggemar belanja.


Festival Citylink: Surga Belanja Terbesar di Bandung

Merupakan pusat perbelanjaan terbesar di Kota Bandung, Festival Citylink telah menjadi ikon sejak tahun 2020.

Baca juga: Ajak Bocil Ke Taman! Inilah Tempat Wisata Terbaik di Tulungagung, Nikmati Liburan Anda dengan Pilihan Destinasi Mengagumkan, Ada Harga Tiket?



×


Baca juga: Taman Edukasi POL! Mari Eksplorasi Lima Tujuan Liburan Seru di Tulungagung untuk Mengisi Waktu Libur Anda, Begini Informasinya!

Di dalamnya, Anda dapat menemukan tenan-tenan ternama dan area bermain untuk anak-anak. Sebuah destinasi lengkap untuk seluruh keluarga.

Jangan lewatkan kesempatan untuk menjelajahi mal-mal seru ini di Kota Bandung. Setiap mal memiliki daya tariknya sendiri dan menawarkan pengalaman berbelanja yang berbeda.

Segera rencanakan perjalanan belanja Anda dan temukan keasyikan yang tak terlupakan di setiap sudut Kota Bandung!

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya