Blitar Tersembunyi! Cek 5 Rekomendasi Destinasi Wisata, Nikmati Sensasi Kuliner hingga Eloknya Pemandangan, Berapa Harga Tiket Masuknya?

Blitar Tersembunyi! Cek 5 Rekomendasi Destinasi Wisata, Nikmati Sensasi Kuliner hingga Eloknya Pemandangan, Berapa Harga Tiket Masuknya?

daerah-collin-xu/unplash-

Selain dapat menyaksikan proses budidaya tanaman, pengunjung juga berkesempatan untuk memahami seluk-beluk proses produksi coklat. Sebuah pengalaman yang edukatif dan menyenangkan.

  1. Kebun Teh Sirah Kencong: Keindahan di Ketinggian Lebih dari 1000 Meter

Mengunjungi Kebun Teh Sirah Kencong adalah seperti memasuki dunia yang menyejukkan mata. Terletak di ketinggian lebih dari 1000 meter di atas permukaan laut, kebun teh ini menawarkan udara segar dan suasana sejuk.


Baca juga: BACA MANHWA Manager Kim Chapter 112 Bahasa Indonesia, Bocoran Cerita dan Spoiler Line Webtoon Sub Indo

Baca juga: 6 Kabupaten Baru di Nusa Tenggara Barat Ini Bikin Heboh Usai Miliki Pesona Daerah Terbaik, Waduh Mataram Tersingkir?

Selain menikmati keindahan kebun teh, pengunjung juga dapat menikmati fasilitas lain seperti Kamping Ground, Gajebo, dan berbagai kegiatan outbound.

  1. Telaga Rambut Monte: Keindahan Alam dan Legenda


×


Telaga Rambut Monte adalah destinasi alam yang indah, dikelilingi oleh hutan dan dihiasi oleh legenda menarik. Keasrian lokasinya yang berada di tengah hutan memberikan suasana yang sejuk dan asri.

Menjelajahi Telaga Rambut Monte adalah pengalaman yang memadukan keindahan alam dengan cerita mistis yang memikat.

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya