LINK LIVE Streaming Gratis MotoGP Malaysia, Minggu 12 November 2023, Tayang Jam Berapa di Trans 7?

LINK LIVE Streaming Gratis MotoGP Malaysia, Minggu 12 November 2023, Tayang Jam Berapa di Trans 7?

MotoGP Bagnaia vs Martin--

SINERGIANEWS.coom - LINK LIVE Streaming Gratis MotoGP Malaysia, Minggu 12 November 2023, Tayang Jam Berapa di Trans 7?

Siaran langsung MotoGP Malaysia 2023 di Sirkuit Sepang akan disajikan melalui Siaran Langsung Trans7. Live Streaming Trans7 MotoGP Malaysia 2023 akan menayangkan balapan secara langsung pada Minggu (12/11/2023) mulai pukul 11.45 WIB.


Link Live Streaming Trans 7 Moto2 dan MotoGP Malaysia 2023 di Sirkuit Sepang sudah disediakan oleh Tribunkalteng di bagian berita.

Baca juga: Provinsi Riau Gagal Move On Usai Daerah Ini Dikabarkan Bakal Lepas dari Wilayah Pusat? Pesisir Riau dan Calon Ibu Kotanya

Baca juga: Nonton Battle Through The Heavens Season 5 Ep 70 Subtitle Indonesia (BTTH S5 Ep 70 SUB Indo) Streaming WeTV Bukan Anixverse Anichin kazefuri



×


Baca juga: Berkembang Jadi Berapa? Melihat Lebih Secara Detail Daerah Menarik di Kalimantan Timur, Hasil Pemekaran dari Bekas Kerajaan

Pembalap Pramac Racing, Jorge Martin, berhasil mengejar ketertinggalan dari Francesco Bagnaia setelah tampil dalam sprint MotoGP Malaysia 2023. Sesi sprint atau balapan mini MotoGP Malaysia 2023 berlangsung di Sirkuit Sepang, Malaysia, Sabtu (11/11/2023) dengan durasi 10 putaran.

Francesco Bagnaia, pembalap Ducati, memulai sesi ini dari posisi terdepan, berharap meraih kemenangan dan poin maksimal untuk memperlebar jaraknya dengan pesaing terdekat, Jorge Martin, dalam perburuan gelar.

Lima putaran awal dijalani Bagnaia dengan baik, nyaris tidak tersentuh saat mengendarai motor Ducati Desmosedici GP23. Namun, pada putaran keenam, Alex Marquez dari Gresini Racing mampu menyalip Bagnaia secara mengejutkan.

Meski Bagnaia berusaha mengejar, Marquez berhasil menciptakan gap dan finis di posisi pertama. Martin pun menyalip Bagnaia, membuatnya finis di urutan ketiga.

Meskipun gagal memenangi sprint MotoGP Malaysia 2023, Francesco Bagnaia tetap memimpin klasemen sementara dengan total 396 poin, unggul 11 poin atas Jorge Martin yang finis di urutan kedua.

Marco Bezzecchi dari Mooney VR46 meraih posisi ketiga setelah finis di urutan ketujuh. Kemenangan ini melanjutkan performa positif Alex Marquez sejak awal balapan.

Rekan setimnya, Fabio Di Giannantonio, konsisten berada di posisi lima besar meskipun mengendarai motor Ducati dengan spesifikasi lebih lawas.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya