Liburan Ke Alam Rimba! Nikmati Seru-Seruan di 5 Kebun Wisata Terbaik Malang Raya, Bikin Liburan Makin Happy!

Liburan Ke Alam Rimba! Nikmati Seru-Seruan di 5 Kebun Wisata Terbaik Malang Raya, Bikin Liburan Makin Happy!

wisata berkebun-HansLinde/pixabay-

Taman Rekreasi Selecta, berlokasi di Jl. Raya Selecta No.1 Tulungrejo, Kecamatan Bumiasji, Kota Batu, memukau dengan hamparan bunga yang indah.

Pemandangan yang sangat instagramable dan suasana sejuk akan membuat Anda betah berlama-lama di sini. Tidak hanya kebun bunga, tetapi juga tersedia fasilitas lain seperti kolam renang, flying fox, sky bike, area outbound, dan masih banyak lagi.


Ladang Bunga Matahari di Desa Pandanrejo, Kota Batu, menawarkan pengalaman wisata bertema perkebunan yang sangat instagramable.

Baca juga: Intip Keunggulan Kota Batam Calon Provinsi Baru Pemekaran Kepri yang Punya Sejuta Keindahan Mendunia, Paantas Bikin Iri Negara Tetangga

Baca juga: Kuliner Kopi Tubruk Terbaik di Malang! 4 Cafe Hits dengan Pemandangan Seru Bak Berada di Pinggir Pantai, Ini Info Jadwal Operasional!



×


Baca juga: Terungkap Sudah! Rencana Pemekaran JAWA TIMUR yang Terpendam Lama Kini Terwujud atau Hanya Isapan Jempol, Kabarkan 6 Wilayah Jadi Dimekarkan?

Dengan luas 3000 meter persegi, tempat ini menyajikan banyak spot kece yang dapat Anda abadikan. Dengan harga tiket masuk yang terjangkau, hanya Rp10.000 per orang, Anda dapat menikmati keindahan kebun bunga matahari dari pukul 8 pagi hingga 4 sore.

Jelajahi pesona kebun-kebun memukau ini dan biarkan keindahan alam Malang Raya memukau dan memberikan momen indah yang tak terlupakan. Segera rencanakan perjalanan Anda untuk menikmati keindahan alam yang luar biasa ini!

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya